Music News

Naya Radio Star : Semangat Sambut Single Perdana Tak Mampu Melupa

Naya Radio Star : Semangat Sambut Single Perdana Tak Mampu Melupa

Jakarta, Trenzindonesia |Naya, atau Nathaliadari Palangkaraya, Kalimantan Tengah, penyanyi dengan penjiwaan yang begitu dalam, mengaku deg-degan saat menyambut perilisan single perdananya yang berjudul “Tak Mampu Melupa.”

Penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Naya Radio Starini menunjukkan sikap kritisnya dengan keinginan kuat untuk sedikit merubah lirik lagunya. Setelah mendapat restu dari Arsha Composer, penulis lagu tersebut, Naya berkisah, “Lirik lagunya begitu dalam. Saat menyanyikannya di studio, keharuan di dada saya seperti meledak,” ujarnya.

Kemampuan olah vokal Naya yang sangat baik membuat vocal editornya, Ika Ratih Poespa, cukup kebingungan. “Nyanyinya sangat ekspresif, ini jadi kendala buat saya sebagai vocal editor. Tapi kami paham penyanyi dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi seperti ini,” ujar Ika. Tugasnya akhirnya hanya mencari beberapa pola menyanyi tanpa merubah suasana yang agitatif dalam lagu tersebut.

Nayamenunjukkan tekad kuat untuk menyajikan single perdananya dengan sangat proper. “Saya udah ga sabar, ini single perdana saya yang harus proper dalam banyak hal,” tekad Naya yang saat ini banyak menyanyi untuk berbagai event Pilkada di daerahnya, Palangkaraya.

Komposer lagu ini, Mohammad Arsha, mengaku haru ketika mendengar hasil akhir lagu ini. “Memang ada beberapa hal yang kurang selaras dengan taste saya. Tapi untuk produksi sebuah lagu, ini sudah proper. Saya bisa merasakan getaran aura Nayaketika menyuarakan lagu saya. Terima kasih, Naya,” ujar Arsha Composer.

Naya, finalis Bintang Radio 2023yang digelar RRI,berharap, dengan semangat dan dedikasi tinggi dari semua pihak yang terlibat, lagu “Tak Mampu Melupa” dapat diterima dengan baik oleh pendengar.

“Semoga lagu “Tak Mampu Melupa” bisa menghibur dan menyentuh hati banyak orang.”, harap Naya. (PR/Fjr) | Foto: istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.