Music News

Daffa Radio Star Feat. Mas Jordan: Tantangan Baru dalam Lagu “You’re The Only One”

Daffa Radio Star Feat. Mas Jordan: Tantangan Baru dalam Lagu "You’re The Only One"

Jakarta, Trenzindonesia |Memproduksi lagu “You’re The Only One” oleh Daffa Radio Star yang berkolaborasi dengan Mas Jordan (Jordan Wong) menjadi tantangan tersendiri bagi MVDA Entertainment dan RRI.

“Kami ingin memberi aksen yang kuat, agar RRIjuga menelurkan karya yang fresh, kekinian dan sangat anak muda,” ujar Seno M. Hardjo, yang bertindak sebagai produser musik untuk tiga lagu di ajang BINTANG RADIO 2023 ini.

Seno M. Hardjo berharap lagu ini dapat menjadi kejutan besar yang membawa ekstase positif bagi perjalanan RRI sebagai pelopor lembaga penyiaran dan hiburan di Indonesia. Dengan genre Rhythm & Blues (R&B), “You’re The Only One” karya Ilham Baso Idol menyumbang agen perubahan dari konvensional ke generasi mendengar kekinian. Meskipun judulnya menggunakan bahasa Inggris, lirik lagu ini 100 persen berbahasa Indonesia, menegaskan bahwa karya ini tetap dekat dengan pendengar lokal.

Direktur LPU, Yonas Markus Tuhuleruw, juga sepakat dengan Seno M. Hardjo untuk mengadakan kolaborasi dengan rapper Mas Jordan, yang sekaligus bertindak sebagai arranger lagu ini. “Pas banget, saya paling suka genre R&B. Apalagi boleh mengajak Mas Jordan sebagai rapper. Saya sangat puas dengan hasilnya. Kiranya lagunya bisa menyebar ke seluruh kalangan dan usia,” ujar Daffa Radio Star yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan.

Daffa juga berencana untuk pindah ke Jakarta demi mengejar karirnya. “Kemungkinan mulai Agustus tahun ini saya menetap di Jakarta,” ungkap Daffa. Bersama Mas Jordan, mereka baru saja menyelesaikan pembuatan video musik untuk lagu ini. Hasilnya kini sudah bisa dinikmati oleh para penggemar.

Dengan semangat dan dedikasi tinggi dari semua pihak yang terlibat, diharapkan lagu “You’re The Only One” dapat diterima dengan baik oleh berbagai kalangan. Daffa berharap karyanya dapat dinikmati oleh semua orang, terlepas dari usia dan latar belakang mereka. (PR/Fjr) | Foto : Istimewa

 

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.