Trenz Indonesia
News & Entertainment

Nella Regar | 25 Tahun Vakum, Kembali Warnai Industri Musik Indonesia

Gandeng Henry CH, Lantunkan Januari Yang Biru

578

JAKARTA, Trenzindonesia.com | Lama tidak kedengaran nama Nella Regar di Industri Musik Indonesia,.tiba-tiba penyanyi yang beken berkat duet dengan Rano Karno ini comeback dengan membawakan lagu Januari Yang Biru karya masterpiece Dadang S Manaf yang dinyanyikan duet bareng dengan Henry CH.

“Sebenarnya saya nggak pede masuk dapur rekaman lagi tapi karena anak-anak saya terus mendorong saya untuk kembali ke industri musik, ya saya tertantang untuk rekaman lagi. Dan kebetulan bung Henry nawari saya untuk duet bareng membawakan lagu kesukaan saya Januari Yang Biru karya bang Dadang S Manaf,” cetus Nella Regar ketika menggelar Jumpa Pers peluncuran Single terbaru bertajuk Januari Yang Biru setelah dua puluh lima tahun vakum di salah satu cafe di Bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Rabu (8/2/2023)

Nella mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan dunia musik dua puluh lima tahun lalu.

“Saya dua puluh lima tahun meninggalkan dunia tarik suara dan akting. Semua itu saya lakukan demi memenuhi permintaan suami untuk konsen mengurus anak,” ujar Nella.

Namun kesetiaan penyanyi yang beken berkat duet dengan Rano Karno ini harus menelan pil pahit, karena ia mesti bercerai dengan suaminya yang telah memberikan 3 anak itu 

“Saya bercerai dengan suami sudah 11 tahun, ya, mungkin jodoh kami cuma disitu ya,” ujar Nella tabah 

Meski sudah pisah ternyata tidak membuatnya segera come back ke dunia tarik suara. Tapi ketiga anaknya yang sudah mulai dewasa terus mendorong agar ibundanya untuk berkarir kembali.

“Sebenarnya ada beberapa produser yang nawari saya untuk kembali nyanyi, tapi selalu saya tolak karena ketidak pedean saya untuk kembali bernyanyi,” ungkap penyanyi berdarah Batak ini sembil senyum.

Tapi anehnya ketika Henry CH salah seorang pengusaha sukses ini nawari untuk kembali ke dapur rekaman, Nella tak kuasa menolak.

“Sebenarnya saya masih nggak pede, tapi berkat dorongan ketiga anak dan Bung Henry yang memberikan keyakinan kalau saya masih ditunggu penikmat musik Indonesia. Apalagi Bung Henry menyodorkan lagu Januari yang Biru yang dipopulerkan oleh almarhumah Andy Mariam Matalatta. Penyanyi idola saya dan dicover dengan konsep duet, ya saya coba,” kata pemilik single Pesan Merah,’ ‘Sakit Hati,’ ‘Ibarat Pisang Tak Berjantung, ini.

Sementara Henry mengungkapkan alasan mengajak duet Nella Regar untuk membawakan tembang cantik karya cipta Dadang S Manaf.

“Meski sudah dua puluh lima tahun meninggalkan dunia nyanyi tapi suaranya tetap keren dan hal itu diakui oleh pak Dadang S Manaf sebagai pencipta lagu Januari Yang Biru” ujar Henry CH

“Lagu Januari Yang Biru, lagu yang nggak gampang dinyanyikan oleh penyanyi selain Andy Mariam Matalatta, tapi begitu saya disuruh mendengar hasil rekaman oleh Henry, saya kaget. Kok suara Nella setara dengan Andy Mariam Matalatta,.jujur saya puas dengan duet Nella dan Henry membawaksn lagu Januari Yang Biru,” ujar Dadang S Manaf soal suara Nella. (PR/Ibnu) | Foto | Fajar & Istimewa

Editor: Fajar Irawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.