Trenz Indonesia
News & Entertainment

Agi Sugianto Terima Seragam Pengurus FORWAN Indonesia Yang Di Desain Khusus Oleh Nina Nugroho

Forum Wartawan Hiburan Indonesia

151

Cibubur, Trenz Lifestyle | Wartawan Senior sekaligus pengusaha yang juga menjadi Dewan Kehormatan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia menerima kunjungan dari Pengurus FORWAN Indonesia di kantornya di bilangan Cibubur Point, Cibubur, Bekasi, Kamis (4/10.2021).

Kedatangan Pengurus FORWAN Indonesia yang diwakili oleh Sutrisno Buyil (Ketua Umum FORWAN Indonesia), Eddie Karsito (Sekretaris Umum FORWAN Indonesia) dan Fajar Irawan (Bendahara Umum FORWAN Indonesia) adalah untuk menyampaikan amanat dari Dewan Kehormatan FORWAN Indonesia yakni desainer Nina Nugroho yang memberikan seragam Pengurus FORWAN Indonesia yang didesain secara khusus olehnya untuk diberikan kepada Agi Sugianto selaku Dewan Kehormatan FORWAN Indonesia.

Seragam yang bagus dan elegan, terimakasih untuk mbak Nina Nugroho yang telah mendesain seragam Pengurus FORWAN Indonesia dalam kemasan tenun baduy”, komentar Agi Suganto usai mencoba mengenakan seragam pengurus FORWAN Indonesia.

Selain menyampaikan amanat dari Nina Nugroho, pengurus FORWAN Indonesia yang hadir juga menyampaikan permintaan secara khusus kepada Agi Sugianto selaku Dewan Kehormatan FORWAN Indonesia untuk hadir sekaligus memberikan ilmu dan masukan-masukan terkait keberadaannya sebagai wartawan senior yang sukses sebagai pengusaha dalam acara Jambore FORWAN Indonesia yang akan diselenggarakan di Lingkung Gunung, Ciawi, Bogor pada 12-13 November 2021 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Agi Sugianto yang juga sedang menerima kunjungan dari Derry 4 Sekawan sempat memberikan saran dan masukan kepada pengurus FORWAN Indonesia yang hadir agar FORWAN Indonesia sebagai organisasi perkumpulan hendaknya bisa lentur secara eksternal dan nyaman secara internal.

“Saya harap FORWAN Indonesia bisa lentur secara eksternal dan nyaman secara internal, Tunjukan FORWAN sebagai organisasi yang concern di bidang social dan kreatif serta bisa bekerjasama dengan lembaga Pers lainnya seperti PWI, AJI dan IJTI sebagai lembaga pers yang telah terlebih dahulu terdaftar oleh Dewan Pers.”, papar Agi Sugianto yang juga merupakan CEO Media Musik ProAktif.

Selain itu, sebagai pengusaha entertainment.. Agi Sugianto juga menyarankan agar FORWAN Indonesia bisa memanfaatkan beragam peluang di era digital ini.

“Sudah seharusnya FORWAN Indonesia juga bisa kelola channel youtube yang baik secara kaidah jurnalistik dan kreatifitas, sehingga bisa mendapatkan hasil buat pemasukan FORWAN Indonesia” pungkas Agi Sugianto. (Fjr)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.