Trenz Indonesia
News & Entertainment

Desainer Nina Nugroho Ingin Lejitkan Keberdayaan Perempuan Indonesia

Gerakan #akuberdaya

113

Bekasi, Trenz Lifestyle | Desainer Nina Nugroho tengah berupaya untuk melejitkan keberdayaan perempuan di Indonesia lewat kampanye Gerakan #akuberdaya. Gerakan #Akuberdaya ini telah dimulai sejak awal Oktober 2021 dan akan berlangsung hingga 1 tahun kedepan.

Melalui Gerakan #akuberdaya ini, Nina Nugroho menargetkan akan mampu menjangkau 1 juta perempuan untuk dilejitkan keberdayaannya selama satu tahun ke depan, melalui berbagai kegiatan.

‘’Tentu saja kami tidak bisa bergerak sendiri untuk terus menggaungkan kampanye Gerakan #akuberdaya ini, kolaborasi menjadi kata kunci bagi Nina Nugroho agar kampanye ini berhasil mencapai tujuannya,’’ tutur Nina Nugroho usai menyerahkan seragam Pengurus FORWAN Indonesia yang didesain secara khusus olehnya, di kantornya di Cibubur Residence, Jatisampurna, Kota Bekasi Rabu (3/11/2021)

Nina Nugroho selama ini dikenal sebagai desainer modest fashion for professional. Busana kerja untuk Muslimah yang dirancangnya menggaungkan konsep sustainable fashion, diantaranya diwujudkan dengan busana bergaya 2 in 1. Seperti mengenakan dua busana, tetapi sejatinya hanya satu busana.

‘’Terlihat tetap gaya, tetap elegan dan professional walau hanya mengenai satu busana dengan desain 2 in 1 ini,’’ pungkas Nina Nugroho. (Fjr/FORWAN Indonesia).

Leave A Reply

Your email address will not be published.