Trenz Indonesia
News & Entertainment

Akhirnya Jerinx Dilaporkan Adam Deni

125

Jakarta, Trenz News l Lagi – lagi Jerinx harus berurusan dengan pihak Kepolisian. Kali ini Jerinx dilaporkan ke Kepolisian oleh Adam Deni di Polda Metro Jaya Sabtu (10/07/2021) setelah sebelumnya Adam Deni menunda untuk melaporkan Jrx. terkait dugaan ancaman kekerasan dan atau ancaman melalui media elektronik.

“Benar, klien saya Adam Deni tadi melaporkan hari ini jam 10 : 30 WIB di Polda Metro Jaya, Sabtu 10 Juli 2021 saat itu saya tidak mendampingi karena sedang ada kegiatan di Bandung dan Sdr. Adam tadi telah memilih menggunakan hak konstitusionalnya sebagai Warga Negara dengan melaporkan sdr. JRX,” ujar Machi Achmad kuasa hukum Adam Deni saat dihubungi.

Machi Achmad pun mengungkapkan alasannya kenapa Adam menempuh jalur hukum.

“Setelah sebelumnya adanya dead lock (tidak tercapai mufakat) terkait rencana perdamaian antara kedua belah pihak yang sebelumnya sudah dikomunikasikan via telepon,” tutur Machi Achmad.

“Saya sebagai kuasa hukum juga sudah mencoba memediasikan keduanya dengan semaksimal mungkin, namun sayangnya belum ada titik temu, dan saya tentu sangat menghargai opsi yang ditempuh oleh klien saya tersebut,” pungkas Machi Achmad.

Leave A Reply

Your email address will not be published.