Trenz Indonesia
News & Entertainment

Alfonsus Judiarto Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19, Menabur Awan Duka Dunia Otomotif Tanah Air

Alfonsus Judiarto sempat dirawat di RS Siloam, Jakarta setelah dinyatakan positif terpapar covid-19

172

Jakarta, Trenz Otomotif l – Kabar duka kembali menyelimuti dunia otomotif Tanah Air. Alfonsus Judiarto yang dikenal sebagai tokoh otomotif Indonesia dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 13 Juli 2021, pukul 22.59 WIB.

Dikutip dari laman POSKOTA.CO.ID, (Rabu, 14 Juli 2021), Mantan Ketua IMI DKI Jakarta ini dikabarkan meninggal dunia setelah terpapar COVID-19 dan sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Judiarto, yang akrab disapa ‘James Bond‘ ini terkenal sangat dekat dengan dunia balap di tanah air.

Perhatiannya yang besar terhadap perkembangan dunia balap di tanah air menjadi sumbangsih terbesar Judiarto hingga menjelang akhir hayatnya.

Bersama mendiang Bambang Gunadi, Judiarto sukses menggelar beberapa event bergengsi, seperti Kejuaraan Nasional Indoprix.

Ia juga penggelar balap motocross dan grasstrack bertajuk Powertrack Championship lewat Lightning Production.

Jejaknya di dunia balap tanah air terus terukir dengan tercatatnya nama Alfonsus Judiarto sebagai promotor tuan rumah FIM World Motocross Championship (MXGP) di Indonesia di tahun 2017 – 2019 lalu.

Bahkan di tahun ini, Judiarto yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum International dan Event IMI Pusat periode 2020 – 2024 ini, dipercaya akan menggelar MXGP tahun 2021 ini di Borobudur dan Bali.

Selain kesuksesannya sebagai promotor, Judiarto juga sukses sebagai CEO PT. Premium Motorindo Abadi (PMA), yang merupakan Ekslusif Distributor KTM dan Husqvarna di Indonesia.

Kepergian Judiarto kini meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak.

Segenap redaksi TrenzIndonesia.com turut mengucapkan Duka Cita yang sedalam-dalamnya. Rest in Peace, Mr. James Bond.

***

[Sumber: poskota.co.id]

Leave A Reply

Your email address will not be published.