Trenz Indonesia
News & Entertainment

Alhambra : Hotel Bintang 4 Pertama Di Tasikmalaya

Gelar Corporate & Government Gathering

200

 

TASIKMALAYA, Trenzindonesia | Dipenghujung bulan Oktober 2023 salah satu hotel yang berada di Jalan Raya Sentral Singaparna, Tasikmalaya menggelar acara meriah Corporate & Government Gathering

Alhambra : Hotel Bintang 4 Pertama Di TasikmalayaAcara yang penuh makna tersebut bertempat di Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western, yang bertemakan “One Thousand and One Nights” ini dihelat pada Jumat, 27 Oktober 2023, pukul 19.00 – 21.00 di Mumtaz Mahal Ballroom. 

Dihadiri oleh para tokoh dan perwakilan korporat dan pemerintahan dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, yang berkumpul dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan. 

Corporate & Government Gathering ini diselenggarakan oleh Manajemen Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western sebagai sarana untuk memperkenalkan hotel yang menjadi hotel bintang 4 pertama di Kabupaten Tasikmalaya kepada komunitas bisnis dan pemerintahan setempat. 

Dengan tema One Thousand and One Nights,” suasana acara Corporate & Government Gathering begitu meriah. Tamu undangan dapat menikmati nuansa magis seperti dalam kisah Arabian Nights, dengan interior hotel yang memukau. 

 

Kami senang dapat berkumpul, saling bersilaturahmi, dan lebih memperkenalkan Alhambra Hotel & Convention kepada para tamu undangan. Acara ini juga merupakan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah mendukung kami, serta sebuah langkah menuju kerja sama yang lebih erat di masa depan ” ungkap Hobir Supriatna selaku General Manager Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection.

Tidak hanya itu, acara ini juga menampilkan tim perkenalan Sales & Marketing serta seluruh Kepala Bagian dari masing-masing departemen di Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western.

Para undangan pun juga mengundang para peserta dengan presentasi melalui media video yang menampilkan selayang pandang dari seluruh fasilitas yang ada di hotel ditengah suasana yang santai, para tamu undangan dapat merasakan pesona Alhambra Hotel.

Sebelum acara berakhir para tamu dipersilahkan untuk menikmati sajian kuliner khas Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western yang mengusung tema makanan timur tengah, seperti Nasi Kebuli, Roti Jala, dan lain sebagainya. 

Untuk melengkapi kemeriahan acara pembagian doorprize voucher kamar dan souvenir hotel langsung dibagikan juga pada malam hari itu.

Kami berharap melalui acara ini dapat menciptakan kenangan berharga bagi semua yang hadir dan mempererat hubungan antara dunia bisnis dan pemerintahan di Tasikmalaya. Dan tentunya agar para tamu undangan terus mendukung dan bekerja sama dengan hotel kami, menjadikan masa depan yang lebih cerah dalam industri perhotelan di Kota Tasikmalaya. ” pungkas Hobir Supriatna. (Dali) | Foto: Istimewa .

Leave A Reply

Your email address will not be published.