Trenz Indonesia
News & Entertainment

All-New Kia Seltos Mengaspal, Menjadi Pesaing Baru Dikelas SUV

408

Jakarta, Trenz Otomotif I PT. Kreta Indo Artha (KIA), sebagai Agen Pemegang Merk Kia, menghadirkan lineup terbarunya dalam segmen SUV, All-New Kia Seltos, yang peluncurannya di Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Andrew Nasuri, sebagai Presiden Direktur PT. Kreta Indo Artha turut memberikan sambutan dalam acara peluncuran yang secara resmi juga dihadiri oleh beberapa petinggi PT KIA lainnya. Dihadapan Media, Andrew Nasuri menyampaikan bahwa setelah resmi diluncurkan PT KIA akan mengawali pameran dibeberapa Mall bilangan Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

“All-New Kia Seltos merupakan model penting bagi Kia karena Seltos sangat memiliki peran yang penting dalam perluasan jejak global Kia.  Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia,” ujar Andrew kepada Trenzindonesia.com ini.

Selanjutnya Andrew bilang, “Dengan All-New Kia Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir.”

Saat pertama kali debut globalnya di New Delhi, India, All-New Kia Seltos memperlihatkan terobosan baru dalam segmennya. All-New Kia Seltos membawa value for money yang dibalut guratan desain atraktif, serta tertanam banyak teknologi mutakhir di dalamnya.

Mobil kelas SUV ini punya daya tamping lima orang didalamnya dengan nyaman, ditambah lagi dengan fitur keselamatan yang lengkap. Ini membuktikan bahwa All-New Kia Seltos tetap memiliki kepraktisan yang tinggi sebagai kendaraan penumpang.

Seltos mempunyai kapabilitas dan daya jelajah yang sangat luas sebagaimana SUV Kia pendahulunya, ini didukung oleh ground clearance yang cukup tinggi sehingga mampu melintasi beragam medan dan kondisi jalan.

Kemampuan jelajah ini sangat didukung pula oleh kinerja mesin yang berdaya besar dengan kapasitas mesin 1,4 liter Turbo serta kedinamisan transmisi DCT, Kia Seltos siap dibawa menjelajah dalam berbagai  kebutuhan.

Dalam kesempatan yang sama Presiden Direktur, PT. Indomobil Sukses Internasional (Tbk), Jusak Kertowidjojo menyampaikan bahwa kerjasama antara Indomobil dan Kia Motors Corporation berlangsung sejak tahun 2019 yang lalu.  “Indomobil dipercaya oleh Kia Motors Corporation (KMC) untuk mengembangkan merek Kia di Indonesia, lengkap dengan layanan purna jualnya,” timpalnya.

“Rencana ke depannya, Indomobil melalui PT. Kreta Indo Artha akan menghadirkan produk-produk terbaru Kia yang sesuai untuk pasar Indonesia dan mengembangkan fasilitas serta meningkatkan kualitas layanan purna jual mobil-mobil Kia di Indonesia,” lanjut Jusak sambil menutup pembicaraan.

Kia Seltos hadir dengan 3 varian, E, EX dan EX+, All-New Kia Seltos ditawarkan dengan harga Rp 295 juta untuk varian E, Rp 320 juta untuk varian EX dan Rp 355 juta untuk varian tertinggi EX+ (OTR Jakarta) dan hadir dalam enam pilihan warna menarik ditawarkan: Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange. [SW I Foto-foto: SonnyWibz dan PT, KIA])

Leave A Reply

Your email address will not be published.