Trenz Indonesia
News & Entertainment

Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Berkarya Bakti di Gereja HKBP Ciluar Kab. Bogor

151

Kabupaten Bogor, Trenzindonesia | Batalyon Kesehatan 1 Kostrad turut berperan dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat sekitar melalui kegiatan karya bakti.

Pada Jumat, 22 November 2023, Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Kostrad melakukan pembersihan lingkungan di sekitar Gereja HKBP Ciluar, Kabupaten Bogor.

Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Berkarya Bakti di Gereja HKBP Ciluar Kab. BogorLetda Ckm Edi Triawan, A.Md. Kep, Komandan Satuan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad, menyatakan bahwa selain melaksanakan tugas pokoknya di bidang kesehatan, Batalyon Kesehatan 1 Kostrad juga berkomitmen untuk membantu masyarakat di wilayah binaannya. Kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Di lokasi tersebut, mengatakan besar harapan dari kegiatan pembersihan lingkungan HKBP Ciluar dapat meningkatkan kepedulian kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar gereja. Serta para jemaat yang akan melaksanakan Hari Raya Natal bisa merasakan kenyamanan.

“Kami juga mengajak Warga Sekitar bersama-sama membersihkan lingkungan gereja mereka. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat sekaligus mengajarkan kepada mereka kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” tutur Letda Ckm Edi Triawan, A.Md. Kep. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.