Trenz Indonesia
News & Entertainment

Biotek Farmasi Indonesia Buktikan Sebagai Obat Terbaik Dunia Secara LIVE

Dialance, K- Fix, Regimun Dan Viradef

86

JAKARTA, Trenz News | Dalam upayanya memberikan pencerahan kepada masyarakat luas khususnya warga Jawa Tengah dan sekitarnya, PT Biotek Farmasi Indonesia menggelar seminar sehari di kota Semarang. Dan untuk memancing minat masyarakat tentang seminar edukasi kesehatan masyarakat tersebut, PT Biotek Farmasi Indonesia memasang papan reklame di jalan utama kota Semarang dari sejak Seminggu sebelum hari pelaksanaan. Imbasnya, hal itu berhasil menarik perhatian masyarakat luas dan pada akhirnya banyak yang bertanya-tanya perihal reklame tersebut.

Untuk MENJAWAB pertanyaan tersebut, melalui salah satu produk BIOTEK yaitu “Dialance”, PT Biotek Farmasi Indonesia membuktikannya SECARA LIVE edukasi “Dialance” di hadapan ratusan hadirin yang diikuti oleh Kadiskes Pemprop Jateng, Perwakilan dinkes Kabupaten Kota Se Jateng, Anggota ikatan apoteker se Jateng, perwakilan Rumah sakit se Jateng, PMI, DPRD Jateng, DPR RI, Wartawan dan Mahasiswa. Selain itu, juga hadir RIBUAN paramedis dll lewat zoom dan YOUTUBE LIVE.

Melalui aktivitas Live tersebut, PT Biotek Farmasi Indonesia mencoba memberikan bukti bahwa dengan mengonsumsi “Dialance” yang diberikan terhadap 9 volunteer, dan dalam waktu 90 menit, rata rata GULA DARAH nya langsung turun 20-30%. Ini bukti langsung dan bukan tertimonials, karena umumnya banyak testimonial yang palsu atau dibuat buat.

Tidak ada perusahaan se berani BIOTEK. Karena kalo test GDS ga turun, hal tersebut bisa langsung mempermalukan dan bahkan seperti menggali kuburan sendiri.

Efikasi “Dialance” sesuai data 10-30 kali diatas obat lini pertama prescription dunia. So it is ‘OBAT TERBAIK DUNIA !’. “Dialance” menyembuhkan diabetes. Bukan naik turun.

“Dialance” bisa menekan cell cancer, bukti real ada. Bila ada teman saudara kena cancer : breast, cologne, ovarium stadium 1 Jangan chemo dulu. Coba ‘Dialance’, kalo marker nya turn dalam 7 hari. WHY NOT u got nothing to lose.

Untuk diketahui, Jika Izin Edar dari BPOM adalah OBAT TRADISIONAL LISENSI (OTL). Maka Obat Tradisional tidak boleh mengklaim kalo produknya bisa turunkan penyakit gula atau menyembuhkan penyakit lain. Ini regulasi dunia, bukan hanya di Indonesia. Bila mau mengklaim, maka  harus lewat proses uji klinis. Dalam hal ini, BIOTEK sudah mengajukan 3 obat untuk di uji klinis dengan standard WHO dan BPOM karena mau tingkatkan produk menjadi FITOFARMAKA. Saat ini BIOTEK sedang proses mengajukan proposal protocol PRA KLINIS.

“Sejak Covid merebak pabrik saya belum jadi, saya sudah memberikan teman-teman ‘Viradef’, GRATIS! berapapun banyak teman atau orang yang saya bisa bantu”, Ujar Toni Lay selaku CEO Biotek Farmasi Indonesia, dalam paparannya dihadapan peserta seminar.

Toni Lay menegaskan, In the beginning cukup 1 capsule per hari selama 10 hari sudah bisa membuat POSITIVE COVID jadi negative. Covid ber mutasi hingga ada variant DELTA yang puluhan kali lebih kuat dari yang pertama. Jadi 1 butir tidak cukup menjaga maupun menyembuhkan. Saat ini dosis nya 4+4. Pada saat itu umumnya karena panik, ada yang beli AVIGAN, Remdisivir sampai obat parasite IVERMECTIN. “Avigan dan Remdisivir sudah dicabut rekomendasi oleh WHO. Sampai saat ini masih digunakan di RS. So most possibly ‘Viradef’ was the one that save your lifes.  Hanya ‘Viradef’ yang bisa menekan Virus sebelum masuk ke dalam cell tubuh. Sesuai Info PAKAR no.1 alergi immunologi.”, tegas Tony Lay.

“Saya yakin dengan pasti Viradef untuk anti virus adalah yang terbaik di dunia, Khususnya untuk yang terkena COVID, FLU dan Hepatitis. Bila anda ada hepatistis coba minum Viradef, bila marker nya turun, it works. Kalo ga turun it doesn’t work. Mau Flu atau kena Flu minum Viradef. Ada koq yang positif HIV terbantu Viradef, marker nya peningkatan CD4,” tegas Toni Lay.

Produk BIOTEK bisa dibeli dimanapun tanpa resep. So it is much safer than prescribe medicine. Aman diminum tiap hari.

K-Fix is the only medicine yang bisa maintain dan meningkatkan fungsi ginjal. Saya minum tiap hari. You will feel stronger too. Guaranteed”, ungkap Tony Lay lebih lanjut.

“Pertemuan dengan BPOM RI sangat luar biasa. Kami perusahaaan baru dan BERBEDA telah diberi ruang dan kesempatan berdiskusi mengenai protocol uji klinis dan lain-lain. Karena hingga saat ini, BPOM belum ketemu perusahaan INDONESIA yang mampu menciptakan produknya sendiri. Sehingga tidak ada journal dengan komposisi material seperti yang dimiliki BIOTEK. Kalo ada bukan ciptaan kami.”, papar Tony Lay.

“Terima Kasih Ibu Kepala BPOM dan jajaran nya atas kesempatan yang diberi kepada PT BIOTEK FARMASI INDONESIA. Semoga kami bisa membawa kebaikan dan kebanggaan kepada Rakyat Indonesia. Mohon dukungan dan doa nya,” pungkas Toni Lay. (Fjr/Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.