Trenz Indonesia
News & Entertainment

BMW Astra Terapkan Layanan Ekstra Kepada Pelanggan #DiRumahAja

290

Jakarta, Trenz Otomotif I Ditengah merebaknya pandemik Coronavirus, BMW Astra, sebagai salah satu distributor mobil mewah buatan negeri Bavarian berupaya untuk tetap dapat memberikan layanan yang maksimal dan paripurna kepada semua pengguna dan calon pelanggan setianya.

BMW Astra pun menempuh berbagai langkah preventif untuk tetap dapat memberikan kepuasan dalam hal peningkatan pelayanan-nya kepada setiap pelanggannya, di masa penanggulangan penyebaran virus Covid-19, sehingga dapat tetap mendukung anjuran pemerintah untuk tetap #DiRumahAja dan #WorkFromHome.

Semenjak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan himbauan untuk #DiRumahAja, praktis terjadi penurunan aktifitas diluar rumah ataupun lingkungan  perkantoran yang signifikan dan sangat membatasi ruang gerak warga masyarakat itu sendiri.

Melihat kondisi yang memprihatinkan, mendapat sorotan Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo akui, mengantisipasi kondisi dengan mengeluarkan kebijakan yang bisa lebih dekat lagi dalam menjangkau para pelanggan dan calon pelanggan BMW Astra, juga calon pembeli unit mobil BMW.

“Pada kondisi yang sangat prihatin, dan pemerinta meminta masyarakat untuk tetap dii rumah. Jadi BMW Astra memberikan solusi buat yang ingin membeli mobil atau perawatan kendaraan, kami menyediakan dan hadir kerumah. Jadi pelanggan atau calon pembeli tetap di rumah dan kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga service di rumah,” paparnya.

Selian itu, dalam press release yang dilayangkan ke Trenzindonesia.com pada Selasa (7/4) siang lalu, Teguh menambahkan, BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp.20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020.

Sedangkan yang ingin konsultasi, test drive dengan show unit ke rumah, BMW Astra memberikan kemudahaan lewat WhatsApp 0815-5490-4960 atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser. Dan untuk perawatan mobil, gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai 20 Mei 2020.

Meski terdampak wabah Coronavirus, sehingga membatasi ruang gerak, CEO BMW Astra Fredy Handjaja menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh penggemar BMW Astra di Indonesia atas dedikasi dan loyalitas-nya. “Bersama kita bisa melewati semua ini dengan saling percaya, saling mendukung, dan saling menjaga hingga akhirnya kita dapat saling bergandengan tangan dan tersenyum kembali,” tutur Fredy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.