Lifestyle News

BRI Gandeng PWI Jabar, Berbagi Paket Sembako Di Bulan Ramadhan

BANDUNG, Trenzindonesia | Kolaborasi BRIdan PWI Jabar sejak dulu sampai saat ini masih terus terbangun, tidak hanya memberikan ruang kesejahteraan dibidang pendidikan dengan memberikan beasiswa S2 kepada wartawan.

Namun dibidang sosial seperti Ramandan penuh berkah ini BRItelah memberikan ribuan paket sembako untuk disalurkan ke Panti Asuhan.

“Untuk Ramandan ini kita menyalurkan 1400 paket sembako yang tersebar di beberapa titik untuk wedra, panti, dan yatim yang disalurkan melalui PWI Jabar,”kata Nurrohmi Handayani, Regional SME Banking Head BRI Regional Office Bandung

Kolaborasi dengan PWIini kata Nurrohmitentu tidak hanya dilakukan setiap Bulan Ramandan saja. Namun pada event lain seperti ulang tahun BRI,  berbagai kegiatan dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama terus dilakukan sebagai tanda BRI hadir ditengah Рtengah masyarakat.

“Jadi intinya begini setiap Ramadhan biasanya kita BRI berbagi, nanti kita lakukan juga di ulang tahun BRIberbagi kebahagiaan bersama,”katanya.

Tidak hanya itu, BRI juga dalam kurun waktu 2 tahun sudah memberikan sejumlah beasiswa S2 untuk wartawan, hadirnya BRIuntuk menjadikan Kesejahteraan wartawan di dunia pendidikan.

“Dengan harapan bisa menjalin kerjasama yang baik ikut menggaungkan informasi soal keberhasilan nasabah BRIdan tentu para pemilik saham BRI,”ungkapnya

Sementara menurut Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat mengatakan bahwa kerja sama dengan BRI sudah terbangun sejak lama.

Bahkan saat Covid 19 melanda  tanah air, PWIdan BRIberkolaborasi melakukan pencegahan Covid 19 baik terhadap masyarakat maupun wartawan itu sendiri di seluruh wilayah Jawa Barat.

“Dan saya pikir gini, BUMN yang benar memperhatikan masyarakat atau Profesi kita itu BRI, dan kita tentunya harus memberikan rasa apresiasi yang luar biasa, dan kedepan diharapkan kerja sama ini terus bisa ditingkatkan lagi,”kata Hilman.

Ketua PWI Jawa Barat juga berharap program beasiswa yang selama di diberikan untuk wartawan khususnya Anggota PWI Jawa Barat terus dilakukan.

“Sebagai upaya meningkatkan profesionalisme dan wawasan wartawan dalam program S2 nya.”ungkapnya. (PR/Fjr) | Foto: Dok. PWI JaBar

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya