Trenz Indonesia
News & Entertainment

Buku ILMU SANTRI Karya KH Dr Akhmad Sarkawi Randhim Segera Di Launching

475

MAGELANG, Trenzindonesia | ILmu santri merupakan bekal utama bagi Salik atau santri / murid menuju Ridho Allah SWT, dan merupakan ilmu Amaliah dan amal ilmiah, keduanya merupakan Cakupan dari Aspek lahiriah dan batiniah.

“Atas dasar tersebut KH Sarkawi menulis buku berjudul ILMU SANTRI, tentang hubungan Erat dua sisi tersebut dalam aktivitas keseharian santri, Sehingga melahirkan sosok insan Kamil dengan segala keterbatasan nya yang memiliki karakter”, jelas KH DR Akhmad kasban Sarkawi Pengasuh PP Ihsanul Fikri, Di Pabelan. Mungkid Magelang Jawa Tengah, Selasa (4/4/23).

Buku ILMU SANTRI Rencana akan Launching perdana Pada hari jum.at  tanggal 7 April 2023, di aula PP Ihsanul Fikri, dan di hadiri kurang lebih 1800 Santri Pondok Pesantren. Bagi Yang ingin mendapatkan Buku ilmu santri, tersedia di toko Fikri No Wa 0895384990242. Penulis ILmu Santri merupakan Tokoh Islam masa kini, yaitu KH Dr Akhmad Kasban Sarkawi Randhim, menjadi santri sejak kecil sampai sekarang. Beberapa Pondok Pesantren Tempat menimba ilmu KH Dr Akhmad Kasban Sarkawi, yaitu di Kuttab Qur,an Al Hasyimi, PP Alqur,an Alfalah Jombang, PP Tambak Beras Jombang, PP Luhur Sabilussalam Jakarta, Madinatul Buuts Cairo Mesir, hingga saat ini Penulis masih berkhidmat di PP IHSANUL FIKRI dan PP IZZATUL IHSAN MAGELANG.

“Besar harapan Saya semoga kehadiran buku ilmu santri ini bermanfaat, dan menjadi Bahan dasar ilmu bagi santri dalam menyambut masa depan yang lebih baik dan memberi manfaat buat keluarga, masyarakat, Agama, bangsa dan Negara”, Pungkas KH Sarkawi. (PR/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.