Trenz Indonesia
News & Entertainment

Camel Petir Meriahkan Harlah PKB ke-25 Tahun dan 1 Abad NU

181

SOLO, Trenzindonesia | Hj. Camellia Panduwinata SE., M.Ikom, atau yang lebih akrab disapa Camel Petir, turut menyemarakkan puncak acara tasyakuran Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-25 tahun dan memperingati satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tenga, Minggu, (23/ 07).

Camel Petir Meriahkan Harlah PKB ke-25 Tahun dan 1 Abad NUSelaku artis pilihan dan politisi partai PKB, Camel Petir atau Teh Camel menjadi pengisi acara dengan lantunan lagu yang sangat menghibur.

Teh Camel, yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil 3 Kota Bogor dan Cianjur, Jawa Barat, tampil di panggung acara puncak tersebut yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan beberapa elite partai politik lainnya. Tampak hadir juga Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua PDIP, Puan Maharani, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Elite partai lainnya yang hadir termasuk Sekjen Golkar, Lodewijk F. Paulus, Sekjen PAN, Eddy Soeparno, dan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, juga ikut hadir dalam acara ini dan disambut gembira oleh kurang lebih 67 ribu kader PKB dari seluruh Indonesia.

Camel Petir Meriahkan Harlah PKB ke-25 Tahun dan 1 Abad NUPada kesempatan itu, Teh Camel menyatakan rasa bangganya sebagai kader PKB dan memberikan apresiasi atas pidato politik yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar. Pidato tersebut mengangkat tema “Aksi Melayani Indonesia” yang mencerminkan kontribusi PKB dalam melayani masyarakat selama 25 tahun.

“Saya sebagai kader PKB bersyukur menjadi bagian dari momentum penting di PKB kali ini. Perayaan Harlah PKB tahun ini sangat istimewa karena partai yang berasal dari gagasan para kyai ini genap berusia seperempat abad. Saya sangat antusias dengan apa yang disampaikan oleh Ketum, oleh karena itu, saya sebagai kader akan selalu mendukung setiap kebijakan pimpinan dan siap menjalankan program-program yang menjadi titik fokus PKB untuk kesejahteraan masyarakat yang telah berjalan dan yang akan dilaksanakan,” ungkap Teh Camel.

Camel Petir Meriahkan Harlah PKB ke-25 Tahun dan 1 Abad NUDengan kehadiran berbagai tokoh politik dan semangat yang disampaikan oleh Teh Camel, puncak tasyakuran Harlah PKB ke-25 Tahun dan 1 Abad NU di Stadion Manahan Solo menjadi momen bersejarah yang memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam menjalani perjalanan demokrasi dan keberagaman di Indonesia. (Fjr) | Foto: Dok. Camel Petir

Leave A Reply

Your email address will not be published.