Trenz Indonesia
News & Entertainment

Casio Luncurkan Jam Digital A120WEST lewat Kolaborasi dengan Film Seri Netflix, “Stranger Things”

Desain Penuh Warna dan Bernuansa Pop yang Menjadi Ciri Khas Dekade 1980-an

249

TOKYO, Trenzindonesia | Casio Computer Co., Ltd. Resmi luncurkan A120WEST, model jam tangan yang terinspirasi film seri Netflix yang sangat digemari, “Stranger Things” di Tokyo, (25/05/2023).

Stranger Things” adalah film seri Netflix bergenre petualangan-misteri yang berlatar belakang di kota kecil di Amerika pada 1980-an. Pada 1983, seorang pemuda menghilang dari kota midwest di Amerika yang sepi penduduk. Ketika sahabat, keluarga, dan polisi setempat menyelidiki kasus ini, mereka bergelut dengan sebuah misteri luar biasa. Misteri tersebut melibatkan eksperimen yang sangat rahasia, kekuatan supernatural yang mengerikan, serta seorang gadis kecil yang sangat aneh. Kisah ini menjadi legenda era 1980-an yang memukau sebuah generasi.

Desain jam tangan terbaru ini mengambil inspirasi dari “Stranger Things” sebagai film serial yang mengangkat berbagai unsur kebudayaan pada 1980-an. Berbasiskan desain A120, sebuah jam tangan yang terinspirasi dari jam digital yang dilansir Casio pada 1980-an, A120WEST mengusung konsep “Upside Down“, dimensi alternatif yang berdampingan dengan dunia manusia.

A120WEST

Tampilan depan jam tangan ini mengusung karakter “Stranger Things“. Sementara, tombol jam tangan di sisi depan bernuansa pop dan penuh warna, senada dengan desain pada 1980-an, serta menampilkan Demogorgon, ketika karakter ini muncul di dunia manusia,  pada bagian tengah. Saat tombol sinar LED ditekan, nama film serial ini tampil terbalik sehingga menyiratkan keberadaan dunia lain. Sisi belakang case jam tangan dan tali jam tangan yang tembus pandang didesain dengan tentakel mengerikan yang berasal dari neraka, serta memperlihatkan keterkaitan antara kedua dunia.

Kemasan spesial jam tangan ini menampilkan foto dari karakter muda dalam film serial tersebut. (PRNewswire/Fjr) | Foto: Dok. PRNewsire

Leave A Reply

Your email address will not be published.