Trenz Indonesia
News & Entertainment

CINTA KARENA ILLAHI Single Terbaru Duet Novi Ayla Dan Kayla Bilqis

295

Trenzindonesia | JakartaSingle Cinta Karena Illahi telah dilempar duet Novi Ayla dan Kayla Bilqis. Single anyar tersebut sengaja dilempar pas lebaran kemarin, saat umat muslim merayakan hari kemenangan setelah berpuasa penuh selama 30 hari. Sebuah moment bahagia umat muslim untuk mendengarkan lagu perdana mereka.

Dream On Record merupakan rekan kerja yang baik untuk menelurkan single Novi Ayla & Kayla Bilqis ini. Dengan membawakan lagu ciptaan Nawawi NW, seorang pencipta lagu ternama yang lagunya pernah menjadi hits, seperti lagu sholawat “Allah Allah Aghisna” yang ditonton oleh ratusan juta orang di Youtube dan lagu dangdut “Cinta Sabun Mandi” yang dipopulerkan Oleh Jaja Miharja. Nah !

Rupanya, Novi Ayla adalah artis jebolan KDI 2 , yang sudah barang tentu suaranya ga perlu diragukan lagi. dan Kayla Bilqis, penyanyi belia yang bertalenta tinggi, yang saat ini masih berusia 15 Tahun.

Harapan mereka, single terbaru ini mendapat sambutan yang positif dan disukai masyarakat penggemar musik di tanah air.

“Ada makna yang mendalam dalam lagu ini banyak pesan moral yang ada dalam lirik lagu ini, lagu ini menceritakan tentang seorang yang sebenarnya bukan ulama, bukan kiayi tapi karena dia berakhlak dan beradab dia jadi mulia, karena memang adab itu lebih utama dari ilmu serta orang itu senang bersholawat,” terang Novi Ayla.

“Lagu ini bagus banget liriknya. Aku seneng nyanyiinnya,” kata Kayla Bilqis menambahkan.

“Lagu ini menarik karena diisi oleh maestro gendang tanah air yakni Husen Khan yang merupakan suami dari penyanyi Wawa Marisa, serta suling yang diisi oleh Barok,” jelas Herdi dari Dream On Record saat bincang bincang dengan Trenzindonesia kawasan Bekasi Timur (24/4/2023).

“Doain ya supaya kami dapat terus memberikan karya-karya terbaik dan yang bermanfaat untuk semua. Lagu ‘Cinta Karena Illahi’ ini sudah dapat didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform Musik Yang Ada” jelas Herdi menutup pembicaraan.

Selamat dan sukses buat Novi dan Kayla. Juga buat Dream On Record yang selalu berusaha menelurkan talent talent yang berkualitas ! (Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.