Trenz Indonesia
News & Entertainment

Syaifuddin,ME Beri Apresiasi Ke Polri Dalam Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023

247

JAKARTA, Trenzindonesia | Tokoh NU Syaifuddin ,ME yang biasa disapa Gus Syaifuddin mengapresiasi Kebijakan Polri dalam pengamanan arus mudik Lebaran 2023.

Gus Syaifuddin menyebut, kebijakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menerapkan sejumlah kebijakan yang sangat strategis dan efektif saat arus mudik.

“Pengamanan ini dilakukan guna menunjang keamanan dan kenyamanan para pemudik serta menjaga stabilitas wilayah dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.Apresiasi terhadap Polri diungkapkan Gus Syaifuddin saat dijumpai awak media di Malang.Minggu (23/04).

Saya mewakili warga Indonesia banyak mengucapkan terima kasih atas pengamanan untuk mudik pada saat ini. Terutama kita sudah berhati-hati tapi kita masih butuh pengamanan dari Polri. Kita nyaman pulangnya Pak. Jadi keluarga dan kerabat kita yang menunggu di rumah kita bisa pulang dengan selamat,” ucap Gus Syaifuddin.

Kapolri Listyo Sigit melepas 148.261 personel untuk memastikan keamanan dan kenyamanan yang akan melaksanakan mudik. Ratusan ribu personel gabungan tersebut akan disebar ke berbagai wilayah.

“Nantinya, mereka akan mengisi sebanyak 2.805 pos. Pos-pos itu terdiri dari 1.875 Pos Pengamanan (Pospam) yang befungsi untuk pengamanan untuk pusat informasi, pengaturan dan rekayasa arus lalu lintas.”tegasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.