Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 1 Kostrad

442

Malang, Trenzindonesia | Danmenarmed 2 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol., didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ani Siswo Budiarto, serta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 1 Ajusta Yudha Divif 2 Kostrad, Pada hari Rabu, 17 April 2024.

Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 1 KostradKunjungan kerja tersebut disambut dengan hangat oleh Danyonarmed 1 Ajusta Yudha, Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., beserta seluruh prajurit dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad.

Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 1 KostradDiawali dengan hormat regu jajar, dilanjutkan penerimaan paparan satuan, peninjauan pangkalan, penanaman pohon alpukat dan dilanjutkan dengan pengarahan Danmenarmed 2 Putra Yudha kepada seluruh prajurit dan persit Yonarmed 1 Kostrad.

Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 1 KostradDanmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol. menyampaikan rasa bangga dengan Yonarmed 1 Kostrad, karena satuan Yonarmed 1 Kostrad adalah salah satu Batalyon percontohan Armed TNI AD.

Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 1 Kostrad“Maka dari itu tunjukkan bahwa penghargaan tersebut memang benar nyata, yaitu dengan tunjukkan pengabdian, karya dan selalu berbuat terbaik bagi negara ini dengan landasan kerja ikhlas kerja ibadah.” ungkap beliau. (Penkostrad).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.