Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danmenarmed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo Hadiri Pemberian Peghargaan Kepada Satker dan Pemda Terbaik Malang Raya

Press Release APBN

137

MALANG, Trenzindonesia | KPPN Malang kembali menggelar kegiatan Press Release APBN dan Pemberian Penghargaan Kepada Satker dan Pemda Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2023 yang digelar secara hybrid bertempat di Lantai 1 Aula Gedung Cagar Budaya KPPN Malang. Rabu (10/05/2023).

Dalam hal ini Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) selaku Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha bersama seluruh pimpinan satker dan pemda di Malang Raya turut hadir di dalam kegiatan yang digelar oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang tersebut.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a pembuka, dan dilanjutkan dengan penyampaian beberapa materi oleh pejabat KPPN Malang mulai dari materi Press Release APBN dan penyampaian evaluasi pelaksanaan anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2023. Setelah itu dibacakan juga pemberian penghargaan kepada Satker dan pemda terbaik dari beberapa kategori terbaik.

Adapun pemberian piagam penghargaan kepada para satuan kerja dan pemerintah daerah yaitu mulai dari Katagori Badan Layanan Umum (BLU), Katagori Kategori Satker dengan pagu diatas Rp 20 Milyar, Katagori dengan Pagu Diatas Rp 5 Milyar S.D Rp 20 Milyar, Katagori Dengan Pagu S.D Rp 5 Milyar, Kategori Satker Dengan Zero Retur, dan lain sebagainya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.