Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danyonif PR 502 Kostrad Beri Penghargaan bagi Prajurit Berprestasi

166

MALANG, Trenzindonesia | Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo, Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad (Danyonif Para Raider 502 Kostrad), memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah mencapai prestasi gemilang.

Danyonif PR 502 Kostrad Beri Penghargaan bagi Prajurit Berprestasi Acara penghargaan ini berlangsung di Lapangan 51 Mako Yonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung, Malang, Senin (28/08/2023).

Kegiatan dimulai dengan pengibaran Bendera Merah Putih sebagai simbol semangat dan kebanggaan bangsa. Selain itu, dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, juga dilakukan pemberian bantuan secara simbolis kepada Masjid dan Gereja, menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Tak hanya itu, momentum ini juga digunakan untuk memberikan penghargaan kepada 5 prajurit petarung yang telah mengharumkan nama Yonif Para Raider 502 Kostrad melalui berbagai prestasi. Lima prajurit tersebut adalah Praka Efendi (kategori Menembak), Praka Khariri (kategori Atletik), Prada Hendri (kategori Atletik), Prada Yoga (kategori Menembak), dan Prada Kaleb (kategori Atletik).

Danyonif PR 502 Kostrad Beri Penghargaan bagi Prajurit Berprestasi Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh para prajurit. Ia menyatakan bahwa pencapaian ini bukan hanya kebanggaan bagi mereka pribadi, tetapi juga menjadi kebanggaan seluruh satuan. Danyonif Para Raider 502 Kostrad berharap prestasi ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi anggota lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi.

Penghargaan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari pimpinan terhadap dedikasi dan usaha yang telah diberikan oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas dan menggapai prestasi di berbagai bidang. Keberhasilan ini juga mendorong semangat satuan Yonif Para Raider 502 Kostrad untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. (Penkostrad/Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.