Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif Raider 303 Kostrad Laksanakan Ziarah

Menyambut HUT Yonif Raider 303 Kostrad yang ke-74

206

GARUT, Trenzindonesia | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 satuan, Yonif Raider 303 Kostrad menggelar tradisi napak tilas yang melibatkan personilnya untuk berziarah ke makam Karang Kamulyan dan makam Godog. Minggu (28/08/2023).

Yonif Raider 303 Kostrad Laksanakan ZiarahKegiatan tradisi napak tilas ini dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Raider 303 Kostrad, Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han, serta didampingi oleh kuncen setempat. Tradisi napak tilas ini memiliki makna yang khusus, karena dilaksanakan menjelang dan sebagai bagian dari perayaan HUT Yonif Raider 303 Kostrad yang ke-74.

Napak tilas merupakan suatu tradisi berziarah yang dijalankan oleh seluruh personil prajurit Yonif Raider 303 Kostrad. Melalui tradisi ini, para prajurit mengunjungi makam Karang Kamulyan dan makam Godog untuk mengenang dan menghormati para pendahulu serta pahlawan yang telah berjasa bagi kesatuan ini.

Yonif Raider 303 Kostrad Laksanakan ZiarahTradisi napak tilas tidak hanya menjadi momen refleksi dan penghormatan terhadap sejarah, tetapi juga sebagai bagian dari nilai-nilai kebersamaan dan kebanggaan atas perjalanan panjang Yonif Raider 303 Kostrad. Dengan adanya tradisi ini, diharapkan semangat kebersamaan, pengabdian, dan semangat kepahlawanan terus terjaga dan terwarisi oleh setiap generasi personil Yonif Raider 303 Kostrad.

Yonif Raider 303 Kostrad Laksanakan ZiarahTradisi napak tilas ini menjadi bentuk penghormatan yang tulus dari personil Yonif Raider 303 Kostrad kepada para pahlawan dan pendahulu, serta menjadi pengingat akan tanggung jawab untuk terus melanjutkan perjuangan dan pengabdian demi bangsa dan negara. (Penkostrad/Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.