Trenz Indonesia
News & Entertainment

Denpom Divif 2 Kostrad Siap Amankan Perayaan Nataru Dan Pemilu

134

Lawang, Trenzindonesia | Dalam semangat kebersamaan merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru, Detasemen Polisi Militer (Denpom) Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan penuh kesiapan menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan dan menjaga keamanan masyarakat setempat.

Denpom Divif 2 Kostrad Siap Amankan Perayaan Nataru Dan PemiluKesiapan ini diwujudkan melalui berbagai persiapan intensif guna menghadapi segala situasi darurat yang mungkin terjadi selama perayaan ini.

Denpom Divif 2 Kostrad Siap Amankan Perayaan Nataru Dan PemiluKomandan Denpom Divif 2 Kostrad, Letnan Kolonel CPM Dedy Wahyu Siswanto, S.H, menyampaikan, “Kami siap memberikan dukungan penuh kepada masyarakat selama periode perayaan Natal dan Tahun Baru. Kami telah melakukan persiapan intensif untuk menjaga keamanan dan memberikan bantuan dalam berbagai keadaan darurat. Semua personel kami telah diberikan persiapan khusus dan akan beroperasi dengan siaga penuh untuk menjamin keamanan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.”

Denpom Divif 2 Kostrad Siap Amankan Perayaan Nataru Dan PemiluBerbagai kegiatan persiapan telah dilaksanakan, termasuk pelatihan penanganan bencana, pengaturan lalu lintas, serta patroli keamanan di lokasi-lokasi strategis. Selain itu, Denpom Divif 2 Kostrad juga akan berkolaborasi dengan pihak kepolisian dan instansi terkait lainnya untuk memastikan koordinasi yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.