Trenz Indonesia
News & Entertainment

Serda Roland dan Prada Akbar Berjaya di International Karate Championship Unesa Cup 2023

253

Surabaya, Trenzindonesia | Serda Roland dan Prada Akbar, dari Detasemen Polisi Militer (Denpom) Divisi Infanteri 2 Kostrad, berhasil menorehkan prestasi gemilang dan mengharumkan nama satuan dengan mengikuti kejuaraan International Karate Championship Unesa Cup 2023.

Serda Roland dan Prada Akbar Berjaya di International Karate Championship Unesa Cup 2023Bertempat di GOR Kampus Unesa, Kota Surabaya, pada Minggu (24/12/2023), keduanya menunjukkan keberanian, kekuatan, dan ketangguhannya di arena kompetisi.

Dalam kompetisi ini, Serda Roland berkompetisi dalam kategori kelas +84, sementara Prada Akbar masuk dalam kategori kelas -84. Dengan semangat dan tekad yang kuat, keduanya mampu mengatasi lawan-lawan tangguh mereka dan berhasil melangkah hingga ke babak final. Serangkaian pertandingan yang berat tidak menghentikan semangat Serda Roland dan Prada Akbar untuk memperebutkan gelar juara.

Serda Roland dan Prada Akbar Berjaya di International Karate Championship Unesa Cup 2023Pertandingan final pun tiba. Serda Roland melawan Atlet terbaik dari daerah lain yang juga memperebutkan gelar juara. Pertarungan ini tidaklah mudah, tetapi Serda Roland dan Prada Akbar menunjukkan keahlian dan ketangguhannya dengan menggempur lawannya dengan serangan-serangan berturut-turut. Kecepatan dan ketepatan pukulan yang dimiliki Serda Roland dan Prada Akbar membuat lawannya kewalahan.

Akhirnya, dengan kegigihan dan kerja keras, Serda Roland dan Prada Akbar berhasil meraih posisi yang membanggakan. Dengan memenangkan pertandingan tersebut, Serda Roland berhasil meraih Medali Emas (Juara 1) pada kelas +84 dan Prada Akbar berhasil meraih Medali perak (Juara 2) pada kelas -84. Di Event International Karate Championship Unesa Cup 2023. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.