Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dewi Perssik Menjadi Keluarga Besar Pengurus FORWAN Indonesia

Setelah Mendapat Restu Dari Eyangnya

BANDUNG, Trenzindonesia | Kabar gembira datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut ternama, Dewi Perssik, bersedia menjadi pengurus Forum Hiburan Wanita (FORWAN) Indonesia setelah mendapat restu dari Eyangnya, Moh. Chotir, sesepuh Paguyuban SARAS. Keputusan ini diumumkan saat acara Halal bihalal keluarga besar Paguyuban SARAS di hotel Bumi Makmur Indah, Lembang, Bandung, Sabtu (27/05/2023) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Perssik mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang

Dewi Perssik Bersama Sutrisno Buyil, Ketua Umum FORWAN Indonesia

diberikan oleh Ketua Umum FORWAN Indonesia, Sutrisno Buyil. Ia merasa sangat dihormati dan menganggap tawaran tersebut sebagai penghargaan atas karya-karyanya di dunia hiburan.

“Saya ditawari oleh Babeh Buyil (Ketua UmumFORWAN Indonesia) untuk menjadi pengurus FORWAN Indonesia. Tentu ini penghargaan buat saya,” ujar Dewi Perssik dengan penuh sukacita.

Untuk memastikan keputusannya mendapatkan persetujuan dari Eyang Moh. Chotir, Dewi Perssik meminta Babeh Buyil untuk berbicara langsung dengan Eyang. Hasilnya, Eyang Moh. Chotir memberikan restu dan mendukung keputusan Dewi Perssik untuk bergabung sebagai pengurus FORWAN Indonesia.

Sutrisno Buyil, yang hadir dalam acara tersebut, menjelaskan maksud dan tujuan Dewi Perssik menjadi pengurus FORWAN Indonesia kepada Eyang Moh. Chotir. Setelah mendapatkan persetujuan, ia dengan senang hati mengumumkan bahwa Dewi Perssik resmi menjadi bagian dari pengurus FORWAN Indonesia, yang renananya akan segera dikukuhkan seara resmi beberapa waktu mendatang.

Dewi Perssik sendiri menjelaskan bahwa ia selalu meminta masukan dan restu dari Eyang Moh. Chotir dalam mengambil keputusan penting dalam hidupnya, termasuk masalah pernikahan. Nama panggung “Dewi Perssik” yang dikenal luas oleh masyarakat juga berasal dari saran dan pemberian dari Eyang Moh. Chotir, saat Dewi Perssik pertama kali memulai karir di dunia musik dangdut.

Dewi Perssik Saat Minta Restu Kepada Eyangnya Moh hotir

Dengan resminya Dewi Perssik menjadi pengurus FORWAN Indonesia, ia berharap dapat memberikan aura positif dan kontribusi nyata dalam kemajuan bersama. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan, terutama Babeh Buyil, yang telah mendampingi dan mengawal karirnya selama dua puluh satu tahun.

“Sebagai ucapan terima kasih saya kepada teman-teman wartawan, terutama Babeh yang mengawal karier saya dari belum apa-apa hingga seperti sekarang. Untuk itu saya mau jadi pengurus FORWAN Indonesia, mudah-mudahan membawa kebaikan dan kemajuan bagi FORWAN Indonesia,” ungkap Dewi Perssik dengan semangat.

Kehadiran Dewi Perssik sebagai pengurus FORWAN Indonesia akan semakin memperkaya peran dan kontribusi dari kalangan artis dalam memajukan industri hiburan Tanah Air. Selamat dan sukses untuk Dewi Perssik dalam peran barunya sebagai pengurus FORWAN Indonesia!. (FORWAN Indonesia / Fajar) | Foto: Dok. FORWAN Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.