Trenz Indonesia
News & Entertainment

Di Dalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa Yang Sehat, Prajurit Yon Bekang 2 Kostrad Lari Jalanan

138

MALANG, Trenzindonesia | Dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh, prajurit Batalyon Bekang 2  Kostrad melaksanakan olahraga lari pagi bersama dengan rute lingkaran luar Kota Malang. Selasa (03/01/2023).

Pembinaan fisik prajurit Yonbekang 2 tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi, terlihat penuh semangat prajurit Yonbekang 2 Kostrad dalam melaksanakan olahraga pagi, yang diawali dengan Apel Satuan setelah itu dilanjutkan dengan senam pemanasan dan dirangkai dengan lari pagi sejauh 6 Km mengelilingi Kota Malang.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa,S.I.P mengatakan bahwa kegiatan lari pagi bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebugaran, meningkatkan kesehatan juga dapat memupuk kebersamaan.

“Sebagai seorang prajurit, menjaga stamina tubuh adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan, karena dengan memiliki stamina yang kuat, seorang prajurit akan selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan secara maksimal,” Imbuhnya.

“Dengan rutin berolahraga, tubuh akan lebih bugar, kesehatan makin terjaga, mampu melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik, penuh semangat yang tentunya akan mendukung kelancaran dalam tugas sebagai prajurit,” tutupnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.