Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dolly Parton Rilis Cover “We Are the Champions” dari Queen

Untuk Album Rockstar yang Menggebrak

569

JAKARTA, Trenzindonesia | Musisi legendaris, Dolly Parton, telah merilis sebuah cover dari lagu “We Are the Champions” milik Queen.

Dolly Parton Rilis Cover "We Are the Champions" dari Queen Lagu We Are The Champions tersebut , akan menjadi bagian dari album terbarunya yang bertajuk Rockstar, yang rencananya akan dirilis pada bulan November mendatang.

We Are the Champions” menjadi lagu keempat yang dirilis dari album Rockstar yang penuh bintang ini, yang dibuat sebagai respons atas pengakuan Dolly Parton sebagai anggota Rock & Roll Hall of Fame pada tahun 2022. Album ini juga akan menyertakan potongan pendek dari klasik Queen, “We Will Rock You“.

Sebelumnya, Parton telah memberi bocoran tentang album Rockstar dengan lagu “World on Fire” yang ditulisnya sendiri, serta cover dari lagu “Magic Man” milik Heart yang menampilkan Ann Wilson, dan lagu asli “Bygones” yang berkolaborasi dengan Rob Halford, Nikki Sixx, dan John 5.

https://www.youtube.com/watch?v=CbF11BeP1kA&t=26sAlbum Rockstar yang terdiri dari 30 lagu ini menyajikan sejumlah tamu terkenal, termasuk Paul McCartney, Ringo Starr, Steve Perry, Sting, Steven Tyler, Stevie Nicks, Elton John, dan beberapa nama besar lainnya. Ikon musik country ini akan memberikan sentuhan khasnya pada beberapa klasik rock terkenal, termasuk “Open Arms,” “Purple Rain,” “(I Can’t Get No) Satisfaction,” “Stairway to Heaven,” dan “Free Bird.” Album ini rencananya akan dirilis pada tanggal 17 November.

Dalam pernyataan sebelumnya, Dolly Parton menyatakan kegembiraannya, “Saya sangat senang untuk akhirnya mempersembahkan album rock ‘n’ roll pertama saya, Rockstar! Saya merasa sangat terhormat dan beruntung bisa bekerja dengan beberapa penyanyi dan musisi ikonik terbesar sepanjang masa, dan bisa menyanyikan semua lagu ikonik dalam album ini merupakan kebahagiaan yang tak terhingga. Saya harap semua orang menikmati album ini sebanyak saya menikmati proses pembuatannya!”

Rob Halford pun memberikan pujian atas kolaborasinya dengan Dolly Parton dan menyebutnya sebagai “sosok yang membawa cahaya kasih sayang dan kebahagiaan yang ia sebarkan” dalam wawancara di SiriusXM baru-baru ini, “serta talenta yang dimilikinya dengan ribuan lagu yang telah ditulisnya. Dia selalu sukses, tetapi dia dapat bersinar dengan luar biasa dalam dunia rock ‘n’ roll. Dia bertahan, dan wow, dia sedang berkobar-kobar saat ini.” (Fjr / Sumber: https://ultimateclassicrock.com) | Foto: Google.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.