Trenz Indonesia
News & Entertainment

Evaluasi Kinerja Satuan, Pangdivif 1 Kostrad Gelar Vicon Bersama Para Dansatjar Divif 1 Kostrad

135

DEPOK, Trenz News | Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. melaksanakan Video Conference (Vicon) bersama para Komandan Satuan Jajaran (Dansatjar) berkaitan dengan Evaluasi dan paparan hal-hal menonjol yang menjadi atensi terkait dengan kebijakan pimpinan, bertempat di Ruang Puskodal Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Selasa (15/11/2022).

Pada kegiatan Vicon tersebut para Asisten Divif 1 Kostrad memaparkan hasil evaluasi dan hal-hal menonjol tiap-tiap bidang yang telah dilaksanakan. Setelah kegiatan paparan tersebut Pangdivif 1 Kostrad melanjutkan dengan memberikan arahan kepada Komandan para Dansatjar Divif 1 Kostrad terkait hal-hal yang menjadi kebijakan pimpinan.

Kegiatan video conference tersebut merupakan bentuk atensi pimpinan khususnya dalam mengevaluasi maupun arahan yang harus dipedomani oleh seluruh prajurit Divif 1 Kostrad. Momen ini juga sebagai sarana komunikasi para Dansatjar dengan Pangdivif 1 Kostrad guna menyampaikan berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan akan memberikan motivasi dan semangat bagi para Dansatjar Divif 1 Kostrad dalam meningkatkan kualitas kepemimpinan dan kinerja satuannya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.