News

Evie Tamala Rilis Single Anyar “Menepuk Air di Dulang”

Evie Tamala Rilis Single Anyar "Menepuk Air di Dulang"

BOGOR, Trenzindonesia | Pedangdut legendaris Evie Tamala yang sukses dengan tembang dangdut Selamat Malam, Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta,kembali menunjukan eksistensinya di industry music Indonesia dengan merilis single terbaru berjudul “Menepuk Air di Dulang.”

Single ini merupakan hasil kolaborasi dengan sejumlah musisi dan kreator berbakat.

Evie Tamala Rilis Single Anyar "Menepuk Air di Dulang"
Evie Tamala

Musik yang Menyentuh Hati

Single “Menepuk Air di Dulang” ini diproduseri oleh Milano dan dikomposisi serta diproduksi oleh Hendy Irvan. Dalam lagu ini, Evie Tamala membawa pendengar dalam perjalanan musik yang memukau dengan aransemen yang penuh emosi.

 

Kolaborasi yang Mempesona

Dalam pembuatan lagu ini, Evie Tamala ditemani oleh para musisi berbakat. Arranger Hendro Saky memberikan sentuhan musik yang pas, sedangkan Untung mengambil peran sebagai lead gitar, Husein Khan memainkan gendang, dan Barok membawakan melodi indah dengan sulingnya. Hendro Saky juga berperan dalam berbagai instrumen, termasuk bass, gitar, piano, keyboard, dan rythm gitar.

Evie Tamala Rilis Single Anyar "Menepuk Air di Dulang"

Karya Video yang Memukau

Tidak hanya dalam aspek musik, Evie Tamala juga memberikan perhatian khusus dalam pembuatan video musik “Menepuk Air di Dulang.” Video ini disutradarai oleh Reza Jawas dan melibatkan kru yang berbakat seperti Muhammad Fahmi, Azis Jawas, dan Zulkarnaen Al Jabar.

Evie Tamala Rilis Single Anyar "Menepuk Air di Dulang"

Tampil Menawan

Selain melalui musik, Evie Tamala juga memperlihatkan penampilan terbaiknya dalam video musik ini. Make up yang mempesona disiapkan oleh Ferrymakeupartis, sehingga Evie Tamala tampil memukau dalam setiap adegan.

Single anyar Evie Tamala bertajuk “Menepuk Air di Dulang” ini akan toying perdana di Youtube melalui channel Milan Music pada tanggal 29 September 2023.

Single “Menepuk Air di Dulang” ini menjadi bukti bahwa Evie Tamala masih terus menghadirkan karya-karya berkualitas dan memukau dalam dunia musik Indonesia. Dengan vokal yang khas dan persembahan musik yang mendalam, Evie Tamala tetap menjadi salah satu ikon musik dangdut yang tak tergantikan. Dengan begitu, single ini diharapkan akan menghibur dan menginspirasi pendengarnya di seluruh Indonesia. (Fajar Irawan)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya