Film News

Film Romansa “Romeo Ingkar Janji” Rilis Official Trailer

Film Romansa "Romeo Ingkar Janji" Rilis Official Trailer

Jakarta, Trenzindonesia | Film drama romansa terbaru, “Romeo Ingkar Janji,” produksi Adhya Pictures dan Creative Power Management, baru saja merilis trailer resminya melalui akun Instagram @romeoingkarjanji, @adhyapictures, dan @creativepowermanagement.

Film Romansa "Romeo Ingkar Janji" Rilis Official TrailerTrailer ini mengungkap semesta romansa antara Romeo dan Agathayang siap menghipnotis penonton dengan kisah cinta mereka.

Sebelumnya, para penggemar telah disuguhi teaser trailer dan poster yang membangkitkan rasa penasaran. Dalam trailer resmi, kita melihat bagaimana perjumpaan awal antara Romeo, seorang tattoo artist, dengan Agatha, wanita yang berhasil memikat hatinya. Pertemuan-pertemuan yang intens antara keduanya membuahkan kisah cinta yang penuh tantangan dan ujian. Di tengah bunga-bunga cinta yang tumbuh, hadir berbagai ujian yang memunculkan pertanyaan: apakah dua hati bisa benar-benar bersatu?

Trailer ini juga memperlihatkan konflik keluarga yang dialami Agatha, khususnya ketegangan dengan sang nenek, yang menambah kompleksitas cerita. Selain itu, drama pertemanan turut melengkapi kisah romansa ini, semua berlatar keindahan Bali yang mempesona.

Morgan Oey berperan sebagai Romeo, sementara Valerie Thomas memerankan Agatha. Keduanya berhasil menghidupkan chemistry manis di tengah ujian perjalanan kisah romansa mereka. Ini merupakan kali pertama Valerie Thomasmemegang peran utama dalam film layar lebar, dan ia berhasil membawakannya dengan apik.

Film ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris berbakat seperti Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra. Sutradara Emil Heradi mengarahkan film ini dengan skenario yang ditulis oleh Titien Wattimena, pemenang Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018, dan Lynda Ulva. Produksi film ini dipimpin oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas bertindak sebagai produser eksekutif.

Sutradara Emil Heradi menjelaskan bahwa trailer “Romeo Ingkar Janji” bertujuan untuk menghadirkan semesta romansa Romeo dan Agatha, sepasang kekasih yang tengah diuji dalam perjalanan cinta mereka. “Drama romansa yang intim ini bisa disaksikan di bioskop mulai 25 Juli 2024,” ujarnya.

Shierly Kosasih, produser film sekaligus Chief Operating Officer Adhya Pictures, mengungkapkan salah satu tantangan terbesar dalam produksi film ini adalah cuaca ekstrem yang dihadapi di lokasi syuting. “Meski di trailer menunjukkan berbagai lokasi yang sangat indah dan seperti masuk ke dalam negeri dongeng, tetapi sebenarnya cuaca ekstrem menjadi tantangan kami ketika syuting. Kami saat itu syuting di beberapa lokasi di Bali yang tidak biasa, untuk menghadirkan sentuhan magis dan memberikan nuansa romantis antara Romeo dan Agatha,” jelasnya.

Film “Romeo Ingkar Janji” menghadirkan chemistry yang kuat antara Morgan Oey dan Valerie Thomas.Film yang menjanjikan kisah cinta yang penuh dengan lika-liku dan keindahan visual Bali ini, siap memanjakan penonton mulai 25 Juli 2024 di bioskop. (Da_Bon/Fjr) | Foto: istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten