Music News

Red Velvet Siap Menggetarkan Jakarta dengan Fancon Tour 2024

Red Velvet Siap Menggetarkan Jakarta dengan Fancon Tour 2024

Jakarta, Trenzindonesia |Grup vokal perempuan asal Korea Selatan, Red Velvet, siap kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur fanconcert bertajuk “Red Velvet Fancon Tour 2024 in Asia: My Dear, ReVe1uv.”

Acara yang dinanti-nantikan ini akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada 7 September 2024.

Red Velvet Siap Menggetarkan Jakarta dengan Fancon Tour 2024
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v80), default quality

Red Velvet, yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2014, terdiri dari lima anggota berbakat: Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy. Grup ini memulai debutnya pada 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital “Happiness” dengan formasi awal empat anggota, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada Maret 2015, Yeri bergabung sebagai anggota kelima, melengkapi formasi grup ini.

Nama Red Velvet sendiri memiliki makna ganda, di mana “Red” melambangkan warna yang menyala serta bergairah, sementara “Velvet” melambangkan citra feminin dan lembut.

Tur fanconcert kali ini akan membawa Red Velvet ke sejumlah negara di Asia. Dimulai dari Seoul (Korea Selatan) pada 3-4 Agustus 2024, Bangkok (Thailand) pada 17-18 Agustus, Jakarta (Indonesia) pada 7 September, Manila (Filipina) pada 14 September, dan Macau pada 28 September.

Menariknya, fanconcert yang akan digelar di Seoul bertepatan dengan perayaan ulang tahun Red Velvet yang ke-10. Oleh sebab itu, grup ini ingin mengabadikan momen spesial tersebut bersama penggemar mereka lewat acara Fanconcert My Dear, ReVe1uv yang dimulai pada bulan Agustus mendatang.

Hingga saat ini, agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian harga tiket untuk acara fanconcert Red Velvetdi Jakarta. Namun, penggemar bisa berharap informasi lebih lanjut akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Selain disibukkan dengan fanconcert, Red Velvet juga baru saja mengumumkan akan segera comeback dengan merilis album bertajuk “Cosmic.” Album ini dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2024 pukul 18:00 waktu Korea Selatan. “Cosmic” akan menjadi comeback perdana Red Velvet selama hampir satu tahun, setelah merilis “Chill Kill” pada tahun 2023 lalu.

Album penuh ketiga Red Velvet, “Chill Kill,” yang berisi 10 lagu dengan “Chill Kill” sebagai lagu utamanya, meraih kesuksesan besar. Album ini berhasil mendapatkan sertifikat platinum dari QQ Music karena terjual lebih dari 1 juta kopi.

Para ReVeluvs (sebutan untuk penggemar Red Velvet) di Indonesia tentunya sangat antusias menanti kehadiran idola mereka. Dengan penampilan yang memukau dan kejutan-kejutan menarik, Red Velvet siap menggetarkan Jakarta dan menciptakan momen tak terlupakan dalam rangkaian tur mereka kali ini. (Da_Bon/Fjr) | Foto| Istimewa

 

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.