Lifestyle News

Fun Bike Indomaret 2023 Dilepas Oleh Walikota Jakarta Pusat

TrenzIndonesia l –Fun Bike Indomaret 2023 dilepas oleh Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, hari ini, Minggu, 6 Agustus 2023 di Parkir Timur, GBK-Senayan, Jakarta.

Sebanyak 7000 penghobi sepeda santai tampak membanjiri area Parkir Timur Senayan dari anak-anak hingga orang tua.

Semangat dan keceriaan terlihat mewarnai pagi hari yang cerah menikmati hari Minggu sambil bersepeda bersama keluarga.

Fun Bike Indomaret Jakarta yang diikuti lebih dari 7.000 peserta ini akan bersepeda mengitari jalanan pagi hari di kota Jakarta dengan memulai rutenya dari Plaza Parkir Timur Senayan.

Kemudian rute berlanjut menuju jalan Sudirman dan memutar di area Bundaran HI, yang diakhiri di tempat yang sama dengan total rute bersepeda sejauh 9.3 km.

Rangkaian ini dibuka langsung dengan ditandai flag off yang dilakukan oleh Dhany Sukma, Wali Kota Jakarta Pusat dan Wiwiek Yusuf, Coordination Director PT Indomarco Prismatama.

Gondo Sudjoni, CRM Executive Indomaret PT Indomarco Prismatama mengungkapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan Indomaret yang telah mengikuti acara Fun Bike Indomaret ini.

“Tahun ini Indomaret mengadakan Fun Bike di 5 kota besar. Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan Indomaret dalam acara Fun Bike ini. Diharapkan acara ini dapat menjadi wadah untuk menciptakan hidup sehat dan bergembira bersama Indomaret,” katanya.

Sementara itu Dhany Sukma, Wali Kota Jakarta Pusat dalam kata sambutannya juga menyampaikan apresiasinya terhadap acara Fun Bike Indomaret.

“Saya mewakili Bapak Gubernur DKI Jakarta pada pagi ini menyampaikan antusiasme menyambut acara Fun Bike ini. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kampanye dalam menciptakan ramah lingkungan. Dari bersepeda banyak manfaatnya, seperti kesehatan yang membuat stamina kita jadi kuat, selain itu sepeda yang tidak menggunakan bahan bakar fossil akan membuat lingkungan sehat. Untuk itu saya ucapkan semangat dan mari menikmati acara Fun Bike ini,” ujarnya.

Usai bersepeda, para peserta disambut dengan rangkaian games dan undian berhadiah dengan berbagai hadiah menarik bagi seluruh peserta yang telah memasukkan tiketnya di kotak undian.

Doorprize yang dibagikan antara lain sepeda MTB, smart TV, smartphone, voucher Indomaret, serta grand prize berupa paket perjalanan Umroh dan belanja gratis selama satu tahun di Indomaret.

Acara ini juga dimeriahkan oleh bazar mitra UMKM, produk sponsor, juga beragam produk Indomaret, mulai dari Yummy Choice, Point Coffee, Mr. Bread, Mr. Donut dan lain-lain hadir menyuguhkan hidangan-hidangan lezat bagi para pengunjung.

Fun Bike Indomaret tidak berhenti di Kota Jakarta saja, tetapi akan melanjutkan perjalanannya ke kota berikutnya yaitu Kota Semarang, pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023 di halaman
DPRD Semarang.

Masyarakat umum masih berkesempatan mengikuti acara ini di Semarang, dengan membeli tiket di semua cabang Indomaret, bisa juga melalui layanan Klik Indomaret ataupun aplikasi i.Saku, dengan biaya sebesar Rp 75.000.

Sedangkan khusus bagi anggota Indomaret Poinku, dapat menikmati potongan harga sebesar Rp 25.000 pada tiket, dengan syarat minimal berbelanja sebesar Rp 75.000 yang didalamnya terdapat produk sponsor, dalam satu struk di seluruh cabang Indomaret.

Informasi lebih lengkap mengenai event Fun Bike Indomaret 2023 dapat diperoleh di www.indomaret.co.id/funbike.

***

Avatar

Sonny Wibisono

About Author

Fotographer I Event and Partnership Conceptor I Content Writer I Community Journalist. E-mail: sonnywibzpoenya@gmail.com

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya