Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ini Tanggapan Ketua PWI Pusat Soal Perolehan Emas Bersama Cabang Sepakbola Porwanas XIII Malang 2022

55

Jakarta, Trenz News l – Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari mengatakan, keputusan juara bersama tim sepakbola DKI Jaya dan Jawa Timur di cabang olahraga sepakbola Porwanas XIII Malang Raya, pada laga final di Lapangan Sepakbola Universitas Negeri Malang, Jumat(25/11) mutlak keputusan PB Porwanas.

Atal Sembiring Depari menanggapi soal  isu yang beredar menyebut PWI Pusat ikut campur soal keputusan adanya upaya untuk menganulir medali emas bersama di cabang sepakbola itu.

“Jangankan menganulir, untuk keputusan juara bersama saja saya tidak ikut campur itu wewenang PB Porwanas, ” kata Atal S Depari kepada tim redaksi ketika dikonfirmasi mengenai hal itu.

Bahkan, di sisi lain, Atal S Depari dapat memahami alasan keputusan juara bersama itu karena faktor keselamatan pemain, serta cuaca hujan dan petir.

“Apapun yang menjadi keputusan pertandingan Porwanas, itu diluar kewenangan saya sebagai Ketua PWI Pusat, semuanya murni berdasarkan keputusan PB. Porwanas, ” tegasnya lagi.

Ia juga menghimbau, semuanya berfikir secara positif dan jernih, karena tujuan Porwanas adalah untuk membangun persatuan, kebersamaan insan pers di tanah air.

***

[Sumber: Sportanews.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.