Trenz Indonesia
News & Entertainment

Jalin Ikatan Dengan Prajuritnya, Danbrigif PR 17 Kostrad Bersama Prajurit Yonif PR 330 Selama 24 Jam

158

CICALENGKA-KAB BANDUNG, Trenz News | Komandan Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 17/Sakti Budi Bakti Kolonel Inf Fendri Navyanto Raminta turun langsung mengecek kegiatan satuan jajarannya dengan melaksanakan kegiatan “Back To Basic” yaitu kegiatan selama 24 Jam bersama prajuritnya bertempat di Markas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Divif 1 Kostrad Kec Cicalengka, Kab Bandung Jawa Barat. Senin (31/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Brigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti didampingi oleh Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Brigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti Mayor Inf Maulana melaksanakan beberapa kegiatan antara lain upacara pengibaran bendera merah putih yang rutin dilaksanakan setiap hari senin dan dilanjutkan dengan pengecekan penampilan dan kedisiplinan prajurit khususnya rambut, kebersihan senjata dan sangkur.

Setelah selesai pelaksanaan kegiatan di lapangan upacara Danbrigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti memberikan jam komandan kepada para pejabat Danru keatas dan dilanjutkan dengan melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik) Kujang bersama seluruh prajurit.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan makan siang di rumah salah satu prajurit yang bernama Praka Usman.

Pada malam harinya Danbrigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti berkesempatan melaksanakan makan malam di barak dan kegiatan anjangsana ke rumah-rumah prajurit guna melaksanakan konseling dan hiburan dengan Prajurit Bujangan dan diakhiri dengan istirahat malam di barak remaja Yonif Para Raider 330 Kostrad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.