Trenz Indonesia
News & Entertainment

J&T Cargo Siapkan Layanan Terbaiknya Selama Ajang IIMS 2023

J&T Cargo memberikan kemudahan dan efisiensi untuk pebisnis dalam mendistribusikan produknya kepada konsumen dan meningkatkan nilai bisnisnya

240

Jakarta, Trenz Otomotif l – J&T Cargo selaku penyedia layanan kargo terbaik telah menyatakan kesiapannya dalam mendukung ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2023 yang akan berlangsung mulai tanggal 16 – 26 Februari 2023 bertempat di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 memang menjadi ajang pameran otomotif yang paling ditunggu-tunggu, besarnya minat masyarakat untuk berkunjung dan melakukan berbagai macam transaksi menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku usaha khususnya di bidang jasa layanan pengiriman barang.

Kesiapan J&T Cargo untuk menyediakan dan memberikan layanan kargo terbaik menjadi tantangan tersendiri. J&T Cargo akan menyediakan layanan kargo terbaik dan dapat mengikuti semua kebutuhan peserta maupun pengunjung IIMS. Mulai dari pebisnis online, produsen, hingga distributor otomotif yang memiliki rentang volume pengiriman mulai dari 5kg.

“Sebagai penyedia logistik yang fokus ada pengiriman paket besar, kami memiliki layanan yang lengkap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. 3,000 outlet kami yang tersebar di 98% area di Indonesia siap untuk  mendistribusikan paket besar para peserta dan pengunjung IIMS 2023,” tutur M. Said Abdullah, Network Management Manager J&T Cargo

J&T Cargo Hadir Untuk Berikan Efisiensi

Menjadi partner logistik tunggal dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, kerja sama ini terbentuk agar memberikan kemudahan dan efisiensi untuk para brand dan pengunjung IIMS yang memiliki kebutuhan akan pengiriman paket besar.

Selain layanan yang lengkap ke semua segmen, lebih dari 3,000 outlet J&T Cargo yang juga akan terus bertambah, ditambah jangkauan area mencapai 98% akan mendukung para brand maupun pebisnis untuk dapat mengoptimalkan distribusi produk dan menyasar konsumen lebih luas lagi.

Pada gelaran IIMS tahun ini, J&T Cargo juga memberikan efisiensi biaya pengiriman 30% sehingga memudahkan brand dalam mendistribusikan produknya kepada konsumen dan meningkatkan nilai bisnisnya.

Kedepannya, J&T Cargo akan terus meningkatkan kualitas pengiriman dengan mengembangkan operasional termasuk armada dan pusat distribusi, hingga membuka jalur pengiriman lebih luas lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengiriman paket besar,  kunjungi jtcargo.id dan ajukan kebutuhan logistik Anda.

***

Leave A Reply

Your email address will not be published.