Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. Pimpin Apel Gabungan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad

126

DEPOK, Trenzindonesia | Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., mewakili Pangdivif 1 Kostrad, memimpin pelaksanaan apel gabungan Satuan Jajaran (Satjar) Divif 1 Kostrad secara tatap muka dan melalui Video Conference (Vicon) di lapangan hitam dan ruang Puskodal Markas Divif 1 Kostrad pada Rabu (14/06/2023).

Dalam apel gabungan tersebut, Kasdivif 1 Kostrad memberikan arahan kepada para prajuritnya. Salah satu poin penting dalam arahan tersebut adalah pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Disamping itu, prajurit diinstruksikan untuk meningkatkan disiplin, menghindari sikap arogansi, dan para Komandan Satuan diminta untuk selalu meningkatkan pengawasan dan pengendalian terhadap anggota di bawah komandonya.

Selain itu, Kasdivif 1 Kostrad juga menekankan pentingnya kesadaran tentang faktor keamanan. Prajurit Divif 1 Kostrad diharapkan dapat memahami betapa pentingnya menjaga faktor keamanan baik saat melaksanakan tugas sehari-hari maupun dalam berkehidupan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Apel gabungan ini menjadi momen penting bagi para prajurit Divif 1 Kostrad untuk mendapatkan arahan dan motivasi dari pimpinan. Melalui pelaksanaan apel ini, diharapkan para prajurit dapat semakin menyadari pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai keimanan, disiplin, dan keamanan dalam menjalankan tugas mereka. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.