Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kaskostrad Hadiri Laporan Kenaikan Pangkat 30 Pati TNI AD di Mabesad

178

Jakarta, Trenzindonesia | Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, menghadiri acara laporan kenaikan pangkat 30 Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Darat (AD).

Kaskostrad Hadiri Laporan Kenaikan Pangkat 30 Pati TNI AD di MabesadAcara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. M.Sc., dan berlangsung di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, pada Kamis (4/1/2024).

Kaskostrad Hadiri Laporan Kenaikan Pangkat 30 Pati TNI AD di MabesadDalam acara tersebut, sejumlah perwira tinggi melaporkan kenaikan pangkatnya, termasuk Komandan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) Letjen TNI Widi Prasetijono yang naik pangkat menjadi Bintang Tiga. Sebanyak 10 Pati naik ke Bintang Dua (Mayor Jenderal), dan 19 Kolonel naik menjadi Pati Bintang Satu (Brigadir Jenderal), termasuk Asisten Teritorial (Aster) Kaskostrad Brigjen TNI Clement Haposan P. Siahaan.

Kaskostrad Hadiri Laporan Kenaikan Pangkat 30 Pati TNI AD di MabesadKasad dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pati yang naik pangkat, dan berharap kenaikan pangkat ini dapat disyukuri dan dimaknai sebagai tanggung jawab tugas yang lebih besar lagi ke depannya. Agar menjadi pemicu motivasi, profesionalisme, dan integritas, serta menghasilkan inovasi untuk kemajuan TNI AD.

“Yang selalu saya ingin sampaikan, bahwa naik pangkat atau naik jabatan, berarti tuntutan tugas akan semakin tinggi. Untuk itu saya berharap kepada para Pati agar tidak ragu dalam membuat perubahan,” pesannya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.