Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kaskostrad Tinjau Dua Titik Serbuan Vaksin Covid-19 Jajaran Kostrad di Brigif PR 17 Kostrad dan Zeni Kostrad

69

Jakarta, Trenz News I Kamis (15/7) pagi, Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Ainurrahman meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 jajaran Kostrad di dua titik yakni Brigade Infanteri Para Raider 17 Kostrad ( Cijantung) dan Zeni Kostrad (Lenteng Agung) guna mendukung pemerintah dalam melaksanakan serbuan vaksinasi dengan target satu juta sehari.

Dalam siaran pers Penkostrad yang dilayangkan ke Trenzindonesia.com, Kamis (15/7) sore, kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Kostrad selama empat hari mulai tanggal 13 s.d 16 Juli 2021 ini sudah berlangsung selama tiga hari dengan sasaran keluarga besar TNI dan masyarakat setempat.

Secara umum animo masyarakat mengalami peningkatan. Dari jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 1.000 orang per hari di tiap titik, di lapangan peserta yang menerima vaksin justru melebihi target.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kesetiakawanan dan kepedulian sosial dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 sebagai wujud kebersamaan dan rasa senasib sepenanggungan.

Peserta vaksinasi ini terbuka bagi seluruh komponen masyarakat. Masyarakat hanya dihimbau untuk datang secara tertib dengan membawa KTP serta menjaga protokol kesehatan. Diharapkan dengan program vaksinasi ini dapat mempercepat upaya pemerintah untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.