Trenz Indonesia
News & Entertainment

Keren, Pertama Di Hotel Mewah Indonesia “Venue Simulator Golf” Resmi Diluncurlan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

390

Melangkahlah ke Masa Depan Golf dengan Simulator Canggih di “Golfzon at Ozone”, Tempat Teknologi Termutakhir Berpadu dengan Keanggunan 

JAKARTA, Trenzindonesia | Tren gaya hidup di berbagai kota besar tidak lepas dari kemajuan teknologi dan digitalisasi yang berfungsi memudahkan segalanya serba praktis.

Menanganggapi tren yang berkembang ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan telah menjalin kerjasama menarik dengan Golfzon yang telah mendunia, untuk memberikan pengalaman bermain golf yang revolusioner bagi para tamu secara resmi meluncurkan “Golfzon at Ozone” , sebuah tempat simulator golf kelas atas dengan layar berteknologi tinggi di pusat kota Jakarta yang dinamis.

Sebagai rumah bagi komunitas penggemar golf yang berkembang pesat, kota metropolitan ini telah menyaksikan aktivitas minat terhadap golf baik sebagai aktivitas rekreasi maupun olahraga kompetitif di kalangan penduduk perkotaan. 

Terletak di lobi bawah The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Golfzon at Ozone yang baru saja diresmikan memadukan kemewahan hotel ternama dengan teknologi Korea yang canggih. 

Perpaduan inovatif ini memberikan pengalaman bermain golf yang benar-benar memukau dan nyata, meningkatkan kegembiraan bagi para penggemar golf di kota Jakarta. Tidak hanya itu, untuk melengkapi usaha yang luar biasa ini, tersedia pula pilihan makanan dan minuman yang dipilih dengan cermat di Ozone bar, memastikan pengalaman rekreasi yang memanjakan para pengunjung.

“Ini adalah pengalaman bermain golf yang luar biasa yang belum pernah ada sebelumnya di Jakarta, yang menggabungkan kenyamanan hotel mewah dan kecanggihan teknologi, pertama kali di Indonesia. Tidak seperti tempat golf lainnya, di Golfzon at Ozone, kami bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain golf kelas dunia yang dapat diakses oleh semua orang, karena hal ini lebih dari sekedar pengalaman bermain golf dengan fitur dan fasilitas yang lengkap, sehingga para pengunjung dapat menikmati aktivitas yang menyenangkan.”, ujar Nitesh Gandhi, Managing Director dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriot Hotel Jakarta. 

Ditunjang fasilitas yang canggih, Golfzon di Ozone menawarkan harga yang kompetitif berdasarkan jenis booth, sebagai berikut:

  • GDR (Golfzon Driving Range) – dengan harga Rp 230.000++/orang/jam; Area booth terbuka untuk Delapan (8) set yang tersedia untuk Delapan (8) pemain.
  • Round Room with Vision Standard Model dengan harga Rp 350.000++/orang/jam; Tersedia 2 (dua) unit booth tertutup, dengan kapasitas hingga 6 (enam) orang di setiap booth.
  • Ruang VIP Model Dua Penglihatan – Harga Rp 450.000++/orang/jam; Tersedia 1 (satu) unit booth VIP tertutup, dengan kapasitas hingga 6 (enam) orang.

Jam Buka: Golfzon di Ozone menyambut para penggemar golf dan pendatang baru pada jam-jam berikut: Senin hingga Minggu, dari pukul 6 pagi hingga 12 malam. 

Informasi Pemesanan: Petualangan golf terbaik ini dapat dipesan dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon di +6221 2551 8888 atau WhatsApp di +628111683926.

Hasil kolaborasi The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dengan Golfzon GDR Academy, menyebarkan undangan hangat kepada publik untuk menikmati dunia yang luar biasa di “Golfzon at Ozone” , simulator golf terbaru yang canggih. Saatnya untuk menikmati perjalanan mendalam ke dunia pengalaman bermain golf yang tak tertandingi di pusat kota. (PR /Dali/Ft.Ist)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.