Trenz Indonesia
News & Entertainment

Korps Raport Pindah Satuan Prajurit Brigif Raider 13 Kostrad

26

TASIKMALAYA, Trenz News | Danbrigif Raider 13 Kostrad Letkol Inf Jimmy T.P. Sitinjak memimpin tradisi Korp Raport pindah Satuan kepada empat (Perwira) Brigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Danbrigif Raider 13 Kostrad Letkol Inf Jimmy T.P. Sitinjak dalam rilis tertulisnya di markas Brigif Raider 13 Kostrad. Rabu (21/9/2022)

Acara tradisi laporan Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan adalah sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Dalam acara Korp Raport ini turut dihadiri Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta Ketua Persit KCK Cab XI Brigif Raider 13 Galuh Ny. Dwi Jimmy T.P. Sitinjak dan anggota Persit lainnya.

Adapun 4 (Empat) Perwira yang pindah satuan yaitu Mayor Inf Nova Herdana Dwi Satrya, Mayor Inf Abraham Pribadi dan Mayor Inf Joko Nugroho, S.T. menjadi Pamen Kostrad yang sedang menjalani pendidikan Seskoad dan Kapten Ckm dr. Kiki Helmi, M.M.R,S, sebagai Pama Puskesad.

Dalam amanatnya, Dabrigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad menerangkan “Saya atas nama Komando dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Galuh yang pindah Satuan atas pengabdian dan dedikasi dengan segala bentuk sumbangsih dan pengorbanan yang telah diberikan selama bertugas di Satuan Brigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad semoga menjadi manfaat bagi Satuan,” ungkapnya.

sambutannya, Danbrigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad berpesan agar kita juga dapat manjaga hubungan silaturahmi dengan baik sebab lingkungan TNI ini sempit dan suatu saat kita pasti akan berjumpa kembali. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.