Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kunjungan Kerja Ditjen Imigrasi, Tinjau Layanan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi

173

BEKASI, Trenzindonesia | Menjadi suatu kehormatan bagi Jawa Barat mendapat kunjungan Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim, Ini merupakan Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Imigrasi di Wilayah Jawa Barat dengan mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Jum’at, (05/05/2023)

Didampingi Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Berthi Mustika,  Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim diawali dengan meninjau Fasilitas yang dimiliki Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi serta Pelayanan Keimigrasian yang diberikan kepada masyarakat khususnya masyarakat Wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Selain Tinjauan, Silmy Karim memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi. Silmy mengatakan bahwa terkait pemanfaatan ruang kosong untuk mengurangi kepadatan di satu bagian saja dan mengapresiasi perolehan PNBP pada  kantor imigrasi Bekasi dan semoga semakin meningkat di tahun ini.

Kepala Kantor Imigrasi Bekasi menyampaikan capaian dan inovasi yang ada di kanim Bekasi serta  rencana akan dibangunkan rumah dinas dilahan kosong yang dimiliki kantor imigrasi Bekasi. Diakhir pengarahan Bapak Dirjen memberikan kesempatan untuk kepala kantor imigrasi beserta jajarannya untuk memberikan apa yang dibutuhkan Imigrasi Bekasi untuk Imigrasi Bekasi lebih baik.(Ian Rasya) | Foto: Dok. Imigrasi Bekasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.