Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kunjungan Kerja Wakasad di Yonif 755 Kostrad

81

Merauke, Trenzindonesia | Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tandyo Budi R., melakukan kunjungan kerja di wilayah Papua, Jumat (17/5/2024).

Kunjungan Kerja Wakasad di Yonif 755 KostradDalam kunjungannya, beliau juga berkesempatan meninjau lokasi Kompi Senapan B Batalyon Infanteri 755/Yalet Kostrad yang terletak di wilayah Kebun Coklat, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan.

Kunjungan Kerja Wakasad di Yonif 755 KostradDalam kesempatan tersebut, Wakasad menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Prajurit Yalet beserta Persit yang telah menyambut kedatangan beliau dan rombongan dengan hangat di Kompi Senapan B Yonif 755/Yalet Kostrad.

Kunjungan Kerja Wakasad di Yonif 755 Kostrad“Tujuan kami ke sini adalah untuk melihat progres pembangunan Batalyon Infanteri 755/Yalet Kostrad. Tempatnya sangat strategis dan lokasi lahan disini sangatlah subur. Sampaikan juga ucapan terima kasih kami kepada tokoh adat yang telah memberikan lahannya untuk kita (TNI AD), maka kita bisa bangun Kompi disini. Hal ini juga termasuk dalam rangka membantu pengembangan kekuatan pertahanan diwilayah ufuk timur Indonesia, hususnya Kab. Merauke Prov. Papua Selatan,“ ujar Wakasad. (Penkostrad).

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.