Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Perkuat Sinergitas dengan Polda Sulsel

67

Makassar, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, bersama dengan para Pejabat Utama (PJU) Divif 3 Kostrad, melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Sulawesi Selatan,  Kamis (16/5/2024).

Pangdivif 3 Kostrad Perkuat Sinergitas dengan Polda SulselKunjungan ini disambut langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, di Mapolda Sul-Sel, Makassar.

Dalam audiensi tersebut, Mayjen TNI Bangun Nawoko menekankan pentingnya memperkokoh silaturahmi antara TNI dan Polri. Hal ini penting untuk menciptakan sinergitas demi kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pangdivif 3 Kostrad Perkuat Sinergitas dengan Polda SulselPertemuan tersebut juga membahas tentang penguatan kerja sama dalam pelaksanaan tugas-tugas jajaran satuan TNI dan Polri, khususnya yang berkaitan dengan kemajuan dan keamanan di wilayah Provinsi Sulawesi.

Pangdivif 3 Kostrad Perkuat Sinergitas dengan Polda Sulsel”Semoga dengan adanya kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sebelumnya sebagai pilar negara yang harus terus dijaga,” ujar Pangdivif 3 Kostrad. (Penkostrad).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.