Trenz Indonesia
News & Entertainment

Lomba Tenis Lapangan Antar Satuan Dalam Rangka HUT ke-59 Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad

253

JEMBER, Trenz News | Lomba Tenis Lapangan Satjar Brigif Raider 9 Kostrad Dalam Rangka Semarak Menyambut HUT ke-59 Brigif Raider 9 Kostrad, bertempat di Lapangan Tenis Diknas, Patrang, Jember, Jawa Timur, Sabtu (19/11/2022).

Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P., mengungkapkan, dalam Rangka Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, dilaksanakan Berbagai Macam Perlombaan Oraum dan Oamil antar Satuan baik untuk Prajurit dan juga Persit. Adapun Perlombaan yang dilaksanakan antara lain Lomba Voli, Lomba Menembak Senapan Beregu, Lomba Tenis Lapangan, Menembak Senapan Angin dan Menembak Pistol.

Dalam Perlombaan Tenis Lapangan yang diikuti Perwakilan Seluruh Satuan Jajaran Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad dengan Sistem Bertemu, Tim Tenis Lapangan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Berhasil Meraih Juara 1 setelah Menang 2 Set Langsung dari Tim Tenis Lapangan Yonif Raider 509/BY yg Harus Puas Menempati Juara 2 dan Juara 3 diraih oleh Yonif Raider 515/UTY

Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P., juga menambahkan Lomba Tenis ini Bertujuan Selain untuk Memeriahkan HUT Brigif, juga Sebagai Sarana untuk Meningkatkan Potensi dan Bakat dalam Berolahraga serta untuk Menjaga Fisik agar Tetap Prima dalam Melaksanakan Tugas Selanjutnya. (Penkostrad).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.