Trenz Indonesia
News & Entertainment

Menjadi Finisher Pertama Event MNC Fun Charity Run 2022, Prajurit Yonkes 1 Kostrad Torehkan Prestasi

144

JAKARTA, Trenz News | Prajurit Batalyon Kesehatan (Yonkes) 1/Yudha Krida Husada Divif 1 Kostrad berhasil mengukir prestasi pada Event “MNC FUN CHARITY RUN 5K 2022” yang diselenggarakan di Jakarta. Minggu (20/11/2022).

Dalam Event “MNC Fun Charity Run 2022” tersebut, Prajurit Yonkes 1/Yudha Krida Husada Divif 1 Kostrad yang bernama Serda Zeky Sahputra Nasution berhasil finish di urutan pertama dengan catatan waktu yakni 18 menit 24 detik. Tampil dengan percaya diri, Serda Zeky Sahputra Nasution mampu menjadi yang terdepan dari ribuan peserta.

Dengan torehan ini, Komandan Yonkes 1/Yudha Krida Husada Divif 1 Kostrad mengucapkan terima kasih dan rasa bangga yang setinggi-tingginya kepada prajurit yang telah mengharumkan nama satuan.

“Dengan para prajurit semua bekerja dengan baik itu sudah menjadi sebuah prestasi bagi satuan ini, apalagi jika prajurit mampu mengukir prestasi yang menjadi kebanggaan bagi satuan Yonkes 1/Yudha Krida Husada Divif 1 Kostrad itu akan menjadi nilai tambah yang positif,” tutur Danyon. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.