Trenz Indonesia
News & Entertainment

Machi Achmad Dampingi Dewi Sanca Laporkan Kim Hwat Ke Polres Bekasi Kota Bekasi Kota: Dugaan Penipuan dan Penggelapan

161

Bekasi, Trenzindonesia.com | Dalam sebuah kejadian mengejutkan, Dewi Sanca didampingi oleh kuasa hukumnya, Machi Achmad, dan Hanny Mona, melaporkan Iskandar alias Kim Hwat ke Polres Bekasi Kota pada Selasa (6/2). Mereka mengajukan laporan terkait dugaan penipuan dan penggelapan dengan pasal 372 dan 378.

Machi Achmad menyatakan, “Hari ini kami telah melaporkan terlapor di Polres Bekasi Kota” dan menambahkan bahwa mereka akan menunggu pemanggilan saksi pelapor dan saksi lainnya.

Dewi Sanca menjelaskan kronologis kejadian, mengungkapkan bahwa awalnya dia meminta bantuan Kim Hwat untuk mengundang Anya Geraldine ke Aceh. Namun, setelah mentransfer sejumlah uang, Dewi Sanca menyadari adanya kejanggalan, termasuk informasi palsu yang diberikan Kim Hwat.

Hanny Mona, sebagai saksi, menuturkan bahwa dia telah berusaha memperingatkan Dewi Sanca untuk tidak mudah percaya pada Kim Hwat, namun Dewi tetap mempercayainya. Kehadiran Henny Mona sebagai saksi memperkuat alasan pelaporan.

Langkah terakhir Dewi Sanca dan timnya adalah melaporkan kejadian ini ke Polres Bekasi Kota dengan harapan agar Kim Hwat bisa memberikan klarifikasi dan penyelesaian. 

Pasal yang dilaporkan adalah pasal 372 dan 378 dengan ancaman hukuman 4 dan 5 tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.