Trenz Indonesia
News & Entertainment

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan

119

Maros, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., bersama dengan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Andi Rian Ryacudu Djahadi, serta pejabat utama dan para Dansat/Kabalak Divif 3 Kostrad, menggelar doa bersama di Aula Yonif 432 Kostrad, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan, pada Senin (5/2/2024).

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Gelar Doa Bersama untuk KeselamatanAcara yang dihadiri oleh para pemuka agama dari berbagai keyakinan ini bertujuan untuk mendoakan keselamatan anggota jajaran Divif 3 Kostrad yang akan melaksanakan penugasan di daerah operasi, sekaligus untuk memberikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Gelar Doa Bersama untuk KeselamatanDoa bersama ini dipimpin oleh empat pemuka agama, masing-masing dari agama Hindu, Kristen Protestan, Kristen Katolik, dan Islam. Setelah doa, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Dr. H. Das’ad Latif, S. Sos., S. Ag., M. Si., Ph.D. Acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Gelar Doa Bersama untuk KeselamatanPangdivif 3 Kostrad menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran para pemuka agama dan Dr. H. Das’ad Latif, S. Sos., S. Ag., M. Si., Ph.D, yang telah memimpin doa bersama. Dia juga mengucapkan doa semoga Allah SWT memberikan magfirah, rahmat, dan barokah kepada seluruh anggota Divif 3 Kostrad yang sedang maupun akan melaksanakan penugasan, serta yang berada di homebase.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan“Semoga Allah subhanahu wa ta’ala memberikan magfirah, rahmat, barokah, dan mengampuni segala dosa kita. Amiiin,” tutur Mayjen TNI Choirul Anam, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad. (Penkostrad).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.