Trenz Indonesia
News & Entertainment

Madeena, Penyanyi Muda Berbakat, Dipuji Anggota DPR RI atas Penampilan Jingle Stop Boros Pangan

385

Jakarta, Trenzindonesia.com | Suara Madeena, penyanyi muda berbakat yang sedang menjadi sorotan, mendapat pujian tinggi dari Anggota DPR RI dalam penampilannya menyanyikan jingle “Stop Boros Pangan.”

Penampilan ini merupakan bagian dari perayaan International Day Of Awareness Of Food Loss & Waste yang digelar di hotel Double Three, Jakarta Pusat.

Madeena, yang baru-baru ini meraih ketenaran berkat jingle tersebut, tampil di hadapan pejabat negara, politikus, dan pejabat dari Badan Pangan Nasional.

Meskipun gemetar, ia berhasil menampilkan penampilan prima yang diapresiasi oleh banyak tamu undangan.

“Saya kaget banget ketika harus menyanyikan Jingle Boros Pangan di hadapan pejabat negara, politikus, dan pejabat Badan Pangan Nasional. Waktu naik panggung, saya sempat gemetar,” ujar Madeena usai penampilannya yang mengesankan.

Salah satu Anggota Komisi IV DPR RI, Dr. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari Dess, M.Sc, ikut memberikan apresiasi positif atas penampilan Madeena. “Suaramu bagus sekali, saya suka. Kamu pasti bisa menjadi artis terkenal,” ujar Dr. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari Dess, M.Sc, memberikan semangat kepada Madeena.

Pujian yang diterima Madeena dari anggota DPR dan pejabat lainnya menjadi dorongan bagi penyanyi muda ini.

“Alhamdulillah, tapi hal itu membuat Deena termotivasi untuk terus menggali potensi saya di bidang tarik suara,” kata Madeena sambil tersenyum.

Dengan penampilannya yang memukau dan dukungan dari berbagai pihak, Madeena sepertinya akan terus bersinar dalam industri musik Tanah Air.

Jingle “Stop Boros Pangan” menjadi bukti awal dari bakat besar yang dimiliki oleh penyanyi muda ini.

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.