Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mohon Doa Restu: Film Drama Komedi Penuh Konflik Yang Menggelitik

Siap Hibur Penonton Mulai 26 Oktober 2023

826

JAKARTA, Trenzindonesia |Mohon Doa Restu“, sebuah film drama komedi keluarga dengan tema konflik dalam satu keluarga, akan menghibur penonton pada tanggal 26 Oktober 2023.

Mohon Doa Restu: Film Drama Komedi Penuh Konflik Yang MenggelitikFilm diproduksi Screen Film bersama RAPI Film dan IFI Senema ini, menampilkan banyak artis terkenal seperti Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, dan Sara Sechan.

Dalam film yang disutradarai oleh Ody Harahap dengan skenario yang ditulis oleh Yayu Yuliani dan Casandra P. Cameron ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah cinta antara dua tokoh utama, Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju). Namun, cinta mereka hadir karena kebiasaan, sehingga timbul kegelisahan dalam diri Mel menjelang pernikahan mereka.

Mohon Doa Restu: Film Drama Komedi Penuh Konflik Yang Menggelitik
Jefry Nichol

Kisah ini semakin menarik karena melibatkan dua orang tua mereka, yang diperankan oleh Cut Mini dan Sara Sechan, yang telah lama bersahabat erat. Pernikahan Satya dan Mel seakan menjadi penyegel persahabatan yang sempurna antara kedua pasangan tua ini.

Namun, tiga bulan menjelang pernikahan, Mel tiba-tiba merasa ragu dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar bahagia dan apakah ia ingin memiliki Satya sebagai pasangan hidupnya. Momen ini memicu perang dalam keluarga mereka, dengan kedua pasangan tua dan anak-anak mereka berjuang untuk memutuskan apakah pernikahan harus diteruskan atau dibatalkan.

Dalam trailer yang telah dirilis, penonton dapat melihat bagaimana Satya tampak sangat patuh terhadap ibunya, yang diperankan oleh Sarah Sechan. Hal ini membuat Mel semakin khawatir tentang masa depan pernikahannya dengan Satya. Di sisi lain, Mel terlihat sibuk dengan persiapan pernikahan dan tampaknya menjadi sosok yang mengambil berbagai keputusan.

Mohon Doa Restu: Film Drama Komedi Penuh Konflik Yang Menggelitik
Syifa Hadju

Dekat dengan tanggal pernikahan, pertengkaran terjadi, bahkan persahabatan lama antara kedua orang tua mereka terancam. Trailer film ini menciptakan ketegangan yang menggugah rasa ingin tahu penonton ketika Mel, yang mengenakan busana pengantin, terlihat melarikan diri. Pertanyaan akhir yang muncul adalah, akankah Mel dan Satya tetap melangsungkan pernikahan?

Selain para pemeran utama, film ini juga menampilkan Kiki Narendra sebagai ayah Mel dan Dea Panendra sebagai sahabat Mel. Sutradara Ody Harahap menjelaskan bahwa urusan pernikahan adalah tema besar yang selalu menimbulkan kekacauan dan sangat khas dengan budaya Indonesia. Film ini diharapkan akan dekat dengan hati penonton Indonesia.

Mohon Doa Restu: Film Drama Komedi Penuh Konflik Yang MenggelitikJadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati cerita keluarga yang segar nan lucu dalam “Mohon Doa Restu” pada tanggal 26 Oktober 2023, di bioskop-bioskop pilihan Anda. Film ini akan mengajak penonton untuk merenung tentang arti persahabatan, cinta, dan kebahagiaan dalam konteks keluarga. (Dandung Bondowoso/Fajar Irawan) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.