Trenz Indonesia
News & Entertainment

Madivif 1 Kostrad Gelar LDKS SMK Letris Indonesia

136

DEPOK, Trenzindonesia | Siswa dan siswi SMK Letris Indonesia mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang diselenggarakan oleh Markas Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad.

Madivif 1 Kostrad Gelar LDKS SMK Letris IndonesiaKegiatan tersebut diadakan pada Jumat, 28 Juli 2023, di Kompleks Wisma Atlet Kartika, yang terletak di Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Madivif 1 Kostrad Gelar LDKS SMK Letris IndonesiaTujuan dari LDKS ini adalah untuk meningkatkan kepemimpinan, kerja sama, pengertian, dan rasa hormat satu sama lain di antara siswa. Kegiatan ini mengajarkan tentang kepemimpinan (Leadership), kedisiplinan, Peraturan Baris Berbaris (PBB), dan Psikologi Lapangan.

Madivif 1 Kostrad Gelar LDKS SMK Letris IndonesiaWaaster Kasdivif 1 Kostrad Letkol Inf Tarman Wicaksono menyampaikan bahwa selain tujuan tersebut tercapai, melalui kegiatan LDKS ini juga diharapkan dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang berkarakter, disiplin tinggi, cinta tanah air dan berpikiran cerdas. (Penkostrad / Fajar Irawan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.